Home Honda Honda NM4 Vultus Terbaru Dilengkapi Transmisi Dual Clutch

Honda NM4 Vultus Terbaru Dilengkapi Transmisi Dual Clutch

2585
0

OTONITY.com – Keunggulan Honda NM4 Vultus 2015 Indonesia. PT Astra Honda Motor (AHM) sudah memastikan bakal memboyong 6 moge terbaru mereka yang rencananya bakal diperkenalkan mulai bulan Juni 2015 nanti. Salah satu model yang bakal menarik perhatian pecinta moge di tanah air adalah New Honda NM-4 Vultus karena jika dilihat dari segi desainnya sangat berbeda jauh dibandingkan motor lain. Belum lagi bentuk tubuhnya yang aerodinamis sehingga memungkinkan biker berakselerasi dengan lebih baik.

Perlu anda ketahui bahwa Honda NM-4 Vultus merupakan motor bergaya unik karena dirancang khusus seperti kendaraan pada seri film anime atau kartun Jepang. Tidak mengherankan jika sosoknya terlihat stylish dan futuristik tidak seperti kebanyakan motor-motor lainnya. Dimulai dari bagian kokpit yang didesain sangat modern dan dilengkapi pula berbagai fitur canggih, selain itu guna memberikan kenyamanan lebih baik bagi pengendaranya New Honda NM-4 Vultus memiliki sandaran jok yang bisa diatur posisinya sesuai keinginan pemilik.

Satu hal yang paling menarik pada motor gede ini adalah lampu panel meter sudah mengusung teknologi LED yang bahkan dipadukan dengan 25 warna menarik sehingga biker pun bisa merasakan sensasi berbeda dalam berkendara serta menghasilkan pencahayaan yang lebih baik ketika di malam hari. Tidak hanya itu saja karena motor ini mengusung konsep sebagai kendaraan touring maka bagian sisi kanan dan kiri belakang pada Honda NM-4 Vultus dilengkapi bagasi yang cukup lebar dengan volume mencapai 7,5 liter dan pastinya bisa digunakan untuk menampung berbagai barang bawaan selama perjalanan.

Honda NM4 Vultus 2014 Terbaru

Seperti halnya motor-motor mewah lainnya New Honda NM-4 Vultus dilengkapi pula dengan colokan charger smartphone sehingga pengendara pun tidak perlu khawatir kehabisan daya telepon seluler mereka meskipun menempuh perjalanan jauh. Charging port dengan daya yang mampu mencapai 12 volt ini cukup untuk mengisi hingga penuh dalam waktu relatif singkat ditambah di samping colokan tersebut telah tersedia tempat khusus untuk menaruh smartphone yang letaknya tidak akan mengganggu pengendara.

Beralih ke bagian dapur pacu New Honda NM-4 Vultus mengusung mesin berkapasitas 750 cc paralel twin yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 54 hp pada putaran 6.250 rpm dan juga torsi puncak hingga 68 Nm di putaran 4.750 rpm. Pihak Honda Jepang mengklaim meskipun memiliki mesin yang tergolong besar namun moge bergaya unik ini dapat berakselerasi dengan baik serta konsumsiĀ bahan bakar yang cukup irit berkat disematkannya teknologi fuel injection, dua silinder berpendingin cairan serta disandingkan sistem transmisi dual clutch elektronik enam percepatan.

Menariknya lagi Honda NM-4 Vultus dapat dijalankan dengan dua pilihan transmisi yaitu otomatis dan manualĀ sehingga menghasilkan sensasi berbeda bagi pengendaranya, jika ingin memacu pada kecepatan tinggi pemilik cukup memilih pengaturan mode transmisi manual namun apabila ingin berkendara dengan gaya santai seperti di perkotaan biker tinggal menekan mode otomatis sehingga lebih nyaman dan menikmati perjalanan. Sebagai motor canggih masa kini tentu saja Honda NM-4 Vultus dilengkapi dengan berbagai fitur modern baik penunjang keselamatan maupun kenyamanan dan salah satunya adalah sistem ABS (Anti Lock Brake System) dan alarm anti pencurian.

Bagi anda yang berminat memboyong motor gede asal sakura ini tunggu saja peluncuran resminya di Indonesia pada pertengahan tahun ini dan pastikan anda memiliki dana yang cukup besar untuk bisa membawa Honda NM-4 Vultus ke bagasi rumah anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here