Home Mazda Harga All New Mazda CX-5 dan Mazda6 Terbaru Indonesia

Harga All New Mazda CX-5 dan Mazda6 Terbaru Indonesia

2350
0

OTONITY.com – Harga Mobil Mazda CX-5 dan Mazda6. Akhirnya secara resmi PT Mazda Motor Indonesia meluncurkan dua varian terbaru mereka yaitu New Mazda CX-5 dan New Mazda6 untuk pasar tanah air, peluncuran yang dilakukan di Rich Carlton, Jakarta pada hari Senin (27/4) ini langsung mendapat banyak perhatian pecinta otomotif tanaha air, tidak terkecuali para awak media yang ingin mengabadikan secara langsung dua mobil keren tersebut. Menurut Keizo Okue selaku Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia bahwa hadirnya Mazda CX-5 dan Mazda6 merupakan inovasi baru dari MMI untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumennya di Indonesia.

Dirinya menambahkan kedua model tersebut merupakan wujud dari jawaban serta masukan yang Mazda dapatkan dari seluruh penggemarnya di dunia. Untuk itulah New Mazda6 dan Mazda CX-5 diluncurkan dengan ekspektasi sesuai keinginan para publik. Keisoke menjelaskan hal tersebut dilakukan oleh Mazda untuk meningkatkan kualitas sekaligus mempertahankan eksistensi pabrikan Mazda dan kedua model ini merupakan produk andalan di tahun 2015 untuk pasar global. Mengingat mobil ini merupakan versi paling baru dengan berbagai ubahan yang semakin menawan, dan tentu saja secara harga baik New Mazda CX-5 maupun Mazda6 dibanderol lebih tinggi.

Khusus untuk Mazda CX-5 yang bertarung di segmen SUV premium tanah air hadir dalam empat varian sekaligus yang terdiri dari dua dapur pacu, untuk varian paling rendah adalah New Mazda CX05 2.0 L Sport dengan banderol mencapai Rp 403,2 juta, sementara itu bagi tipe CX-5 2.5 L Urban dijual dengan harga Rp 440,3 juta dan Mazda CX-5 2.5 Touring dilepas sebesar Rp 460,3 juta. Sementara itu bagi varian yang paling mahal adalah New Mazda CX-5 Grand Touring dijual dengan harga mencapai Rp 490,4 juta, tentunya semua harga tersebut sudah on the road Jakarta.

Mazda CX-5 2015

Dari keempat varian tersebut ada beberapa perbedaan yang menjadi pembeda harga, misalnya saja di bagian dapur pacu hingga teknologi maupun fitur di dalamnya. Sementara itu untuk New Mazda5 pihak MMI hanya menyediakan dua tipe saja dan bagi calon konsumen yang berminat memboyong sedan mewah tersebut harus menyiapkan dana paling sedikit Rp 600,7 juta untuk tipe standar sedangkan bagi versi spesial dengan warna Soul Red Metallic dibanderol dengan harga mencapai Rp 603,7 juta on the road Jakarta.

Sama seperti generasi-generasi sebelumnya kedua mobil Mazda terbaru ini tetap mengusung desain KODO yang menampilkan karakter unik di bagian depan, sedangkan untuk urusan dapur pacu juga tetap memakai teknologi SKYACTIV yang diklaim mampu memaksimalkan kinerja mesin sehingga tetap menghasilkan tenaga besar dengan konsumsi bahan bakar yang lebih hemat. Dua produk keren asal Jepang ini sebenarnya sudah cukup lama diperkenalkan ke publik tanah air tepatnya pada tahun 2013 silam dan setelah dua tahun kehadirannya baik Mazda CX-5 maupun Mazda6 terus mendapatkan penjualan yang cukup bagus.

Sebagai mobil papan atas baik New Mazda6 maupun New Mazda CX-5 dibekali dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang cukup canggih, sebut saja hadirnya i-activense yang terdiri dari ALH (Adaptive LED Headlamp), LAS (Lane keep Assist System), DAA (Drive Attention Alert, A-BSM (Advance Blind Spot Monitoring) hingga SCBS (Smart City Brake Support). Kedua generasi terbaru tersebut tampil sangat istimewa sekali berkat disematkannya warna keren yaitu Sonic Silver menggantikan warna Aluminium Metalic pada generasi sebelumnya, secara total New Mazda CX-5 dan Mazda6 2015 ini memiliki 12 pilihan warna. Pihak MMI sendiri berharap kedua mobil terbarunya ini mampu meraih hasil positif di tahun 2015 mengingat kondisi perekonomian dalam negeri yang mulai membaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here