Home Motor Harga Motor Yamaha GT125 Eagle Eye Special Edition, Harga Rp 16,4 Juta

Yamaha GT125 Eagle Eye Special Edition, Harga Rp 16,4 Juta

2159
0

OTONITY.com – Harga Motor Yamaha GT-125 Eagle Eye SE Terbaru 2015. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja menghadirkan edisi spesial dari New Yamaha GT 125 2015. Motor matik berdesain sporty ini telah mendapatkan berbagai tambahan fitur baru yang diklaim lebih aman dibandingkan dengan varian standar, fitur baru tersebut oleh pihak Yamaha kemudian diberi nama Auto Safe dan ini merupakan teknologi pertama yang dipakai pada sebuah skuter di tanah air. Menariknya lagi Yamaha Indonesia sendiri memberikan informasi periode pembelian untuk versi special edition Yamaha GT 125 dibatasi hingga tangal 31 Mei 2015 mendatang. Yamaha GT 125 Special Edition ini dibanderol dengan harga Rp 16,4 juta, pihaknya juga telah menyediakan paket pemasangan fitur Auto Safe pada Yamaha GT 125 standar dan Yamaha Xeon RC dengan tambahan biaya sebesar Rp 400-500 ribu.

Di dalam edisi spesial ini terdapat pula fitur terbaru seperti Auto Immobilizer yang memiliki fungsi alarm akan berbunyi apabila disentuh serta mesin tidak bisa menyala sebelum tombol unlock ditekan meskipun menggunakan kunci asli sekalipun, itu membuktikan bahwa tingkat keamanan dari Yamaha GT 125 varian terbaru tersebut semakin canggih layaknya seperti mobil keluaran terbaru. Tidak hanya itu saja terdapat pula fitur Auto Finder yaitu perangkat yang membantu anda sebagai pemilik untuk bisa menemukan kendaraan dengan cara menekan tombol lock pada kunci selama 2 detik. Dengan demikian alarm pada motor pun langsung berbunyi dan lampu sein akan terus berkedip.

Terakhir ada fitur Auto Alarm yang membuat Yamaha GT 125 Special Edition ini bakal terus berbunyi apabila motor disentuh dalam keadaan sistem alarm sedang aktif. Jadi bisa dikatakan motor terbaru tersebut sangat sensitif sekali terhadap kontak maupun sentuhan dari orang asing. Untuk spesifikasi dapur pacu sepertinya pihak Yamaha Indonesia tidak merubah sama sekali yaitu tetap berkapasitas 125 cc air cooled, 4 stroke, SOHC yang didukung pula dengan teknologi Blue Core sehingga tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar namun menghasilkan tenaga yang stabil. Sedangkan untuk desain New Yamaha GT 125 Special Edition 2015 tidak memiliki banyak perubahan, untuk rangkanya sendiri masih tetap memakai tipe underbone dengan suspensi depan berjenis teleskopic dan belakang unit swing.

Diluncurkannya New Yamaha GT 125 Special Edition menjadi pertanda bahwa YIMM bakal semakin meningkatkan persaingan di kelas skuter untuk pasar tanah air, apalagi desain dari motor berkapasitas 125 cc tersebut sangat disukai oleh kaum remaja berkat bodi yang futuristik dan tidak kalah jika dibandingkan dengan para kompetitor lainnya. Tahun ini Yamaha Indonesia sudah meluncurkan beberapa motor matik terbaru yang juga memakai teknologi Blue Core, selain Yamaha GT 125 ada juga Yamaha Mio M3 dengan desain lebih elegan dibandingkan dengan generasi Mio sebelumnya. Tidak hanya itu saja ada pula Yamaha NMax dengan tubuh bongsor serta memiliki desain sangat sporty layaknya motor sport. Skuter berkapasitas 150 cc ini sengaja hadir untuk menjadi pesaing serius bagi motor matik dari pabrikan lain seperti Honda PCX 150, sedangkan untuk harganya Yamaha NMax jauh lebih murah yaitu dibanderol sekitar Rp 27 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here