Home Mercedes Benz Mercedes Benz E 400 AMG Bekas Dijual, Harga Lebih Murah!

Mercedes Benz E 400 AMG Bekas Dijual, Harga Lebih Murah!

2601
0

OTONITY.com – Mobil Mercedes Benz E 400 AMG Bekas. Saat acara akbar Konferensi Asia-Afrika (KAA) ke-60 yang berlangsung di Kota Bandung, Jawa Barat semua petinggi maupun delegasi dari negara peserta telah melakukan iring-iringan dengan memakai Mercedes-Benz E 400 AMG, total ada 42 unit kendaraan yang digunakan. Namun setelah acara KAA tersebut selesai banyak pihak yang penasaran bagaimana nasib puluhan mobil asal Jerman tersebut. Ternyata PT Mercedes-Benz Indonesia (M-BI) menyampaikan bahwa Mercedes-Benz E 400 AMG bekas delegasi KAA tersebut bisa dibeli oleh konsumen umum.

Tentu saja tawaran dari pihak Mercedes Indonesia tersebut sangat menarik sekali karena mobil yang dipinjamkan ke pihak penyelenggara KAA adalah kendaraan baru dan secara otomatis hanya memiliki jarak tempuh yang sangat minim sehingga masih seperti baru. M-BI mengungkapkan bahwa bagi masyarakat tanah air yang berminat memboyong Mercedes-Benz E 400 AMG tersebut bisa datang langsung ke dealer Mercedes terdekat untuk melakukan pemesanan dengan beberapa ketentuan yang berlaku. Elvera Makki selaku Deputy Director Corporate Communication and Exthernal Affairs M-BI menjelaskan bagi calon konsumen juga bisa melakukan proses pemeriksaan di technical center Mercedes Indonesia sebelum nantinya di kirim ke dealer.

Sekedar informasi bahwa Mercedes-Benz E 400 AMG merupakan sedan yang memiliki tampilan mewah dan elegan berkat hadirnya bumper bagian depan maupun belakang yang memperlihatkan ciri khasnya, sementara itu pada bagian kaki-kaki terpasang pula velg alloy berukuran 18 inci model 5 twin spoke dan ada juga side skirts serta aplikasi Sport Suspension. Beralih ke dalam ruang kabin mobil ini memiliki desain setir kemudi yang sangat modern dengan disandingkan pula paddles shift, karpet baru dengan disematkan logo AMG, panaromic sunroof dan pedal set berlapis stainless steel.

Mercedes Benz E400 2015

Sementara itu di balik kap mobilnya terpasang dapur pacu V6 dengan kapasitas 2.996 cc yang disandingkan dengan 2 buah turbocharger dan teknologi direct injection. Hadirnya berbagai mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga mencapai 333 dk pada putaran 5.250 rpm dan torsi puncak hingga 480 Nm pada 4.200 rpm. Mengingat Mercedes-Benz E 400 AMG adalah mobil mewah maka untuk urusan fitur keamanan maupun hiburan tentu saja tidak perlu diragukan lagi, misalnya saja ada DVD Player, dua  buah monitor berlayar LCD 20,3 cm dan sambungan wireless headphones untuk penumpang di kursi belakang.

Tidak hanya itu saja di dalam kabin Mercedes-Benz E 400 AMG ini terdapat Harman Kardon Logic 7 Surround Sound System dengan disandingkan 14 buah speaker dan power DSP 9 kanal berdaya 610 watts. Menariknya mobil sedan bergaya futuristik ini juga sudah memiliki teknologi LED intellegent light system dan active park assist. Untuk kursi bagian belakang terasa sangat lega untuk bisa menyandarkan kepala dan ruang kaki sehingga cukup nyaman.

Namun sayangnya pihak Mercedes-Benz Indonesia belum mengungkapkan berapa harga dari mobil mewah rakitan pabrik M-BI di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat tersebut. Meskipun demikian Elvera Makki sempat mengungkapkan bahwa harganya nanti tentu akan lebih murah dibandingkan dengan harga baru, perlu anda ketahui Mercedes-Benz E 400 AMG unit baru dijual dengan harga mencapai Rp 1,269 miliar dengan status off the road. Elvera menambahkan untuk harga bekas acara KAA nanti tidak akan terpaut jauh dari versi unit baru karena hanya dipakai beberapa hari saja sehingga secara kualitas dan performa tidak akan mengalami perubahan. Diperkirakan dalam waktu dekat Mercedes-Benz E 400 AMG akan mulai dikirim ke dealer M-Bi di beberapa kota yang sudah mempunyai kriteria dan memiliki harapan penjualan bagus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here