Home Aston Martin Aston Martin Buka Showroom di Indonesia

Aston Martin Buka Showroom di Indonesia

1347
0

OTONITY.com – Showroom Pertama Aston Martin di Indonesia. Salah satu merek mobil mewah asal Inggris yaitu Aston Martin kini semakin serius untuk menancapkan taringnya di ranah otomotif Indonesia. Buktinya pada hari Selasa (5/5) kemarin secara resmi pihaknya telah membuka showroom pertama mereka di tanah air atau tepatnya di Jalan HOS Cokroaminoto 70 Menteng, Jakarta Pusat. Salah satu merek mobil berdesain eksklusif dan sering digunakan dalam pembuatan film dunia seperti James Bond ini sebenarnya sudah cukup lama dijual di Indonesia namun baru kali ini memiliki showroom sendiri.

Dengan mengusung konsep power, beauty and soul showroom mewah dari Aston Martin Indonesia tersebut  kabarnya akan dibuka secara umum mulai tanggal 11 Mei mendatang dan juga menggelar event khusus selama tiga hari, hal itu dilakukan untuk memperkenalkan merk mobil mewah ini ke masyarakat tanah air sekaligus memberikan pelayanan bagi konsumen. Sementara itu Joerg Kelling selaku CEO Aston Martin Jakarta mengungkapkan bahwa pihaknya sangat terhormat sekali bisa mewakili salah satu brand mobil mewah yang sudah cukup terkenal di dunia otomotif dunia.

Dirinya menambahkan dengan adanya fasilitas baru ini diharapkan para pecinta otomotif dapat menikmati dan merasakan penawaran yang berbeda dari salah satu pabrikan mobil sport mewah tersebut. Ditambah lagi desain dan juga pelayanan yang diberikan oleh showroom terbarunya ini sangat modern sekali dan tentu saja berbeda jika dibandingkan dengan pelayanan brand lainnya. Sebenarnya pihak Aston Martin Indonesia tidak hanya memiliki showroom di menteng saja namun juga sudah mendirikan pusat pelayanan aftersales yang letaknya berada di Jalan Sultan Iskandar Muda nomor 27, Jakarta. Untuk memberikan pelayanan maksimal dan berkelas pihak Aston Martin Indonesia juga sudah melatih para mekanik agar semakin profesional dan berpengalaman.

Mobil Aston Martin Terbaru 2015 Indonesia

Sekedar informasi bahwa di pertengahan bulan Maret 2015 yang lalu pihak Aston Martin secara resmi menghadirkan lima model sekaligus untuk ditawarkan ke konsumen tanah air, yaitu Vanquish, V12 Vantage S, DB9, Rapid S dan V8 Vantage N430. Sedangkan untuk harganya sendiri dibanderol mulai Rp 5 miliar hingga Rp 10 miliar, namun bagi calon pembeli yang menginginkan tambahan paket customize cukup menambahkan biaya sekitar Rp 560 juta untuk semua model.

Meskipun dibanderol dengan angka yang sangat fantastis namun pihak Aston Martin optimis bahwa mobil-mobil mewahnya tersebut mampu diterima dengan baik oleh konsumen di tanah air, apalagi saat ini sudah cukup banyak kalangan pebisnis yang memiliki penghasilan besar dan selalu ingin tampil eksklusif. Dari segi desain dan juga performa tentu saja kelima model mobil asal Eropa tersebut memiliki kelebihan masing-masing.

Misalnya saja untuk model Aston Martin Vanquish mengusung mesin AM29 V12 berkapasitas 6.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 568 BHP dan didukung pula dengan transmisi delapan percepatan touchtronic III Automatic. Hadirnya dapur pacu tersebut membuat Vanquish mampu berakselerasi dengan kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,6 detik saja dan memiliki kecepatan maksimal hingga 321 kilometer per jam. Selain Vanquish terdapat tiga mobil lain yang sama-sama memiliki mesin 6.000 cc yaitu Rapide S, DB9 dan V12 Vantage S.

Sementara itu khusus untuk Aston Martin V8 Vantage N430 memiliki kapasitas mesin yang paling kecil yaitu hanya 4.700 cc namun dengan dukungan transmisi manual enam percepatan serta sistem transmisi Sportshift II membuat mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 436 PS.  Sedangkan untuk urusan eksterior terlihat sangat elegan dengan hadirnya berbagai pilihan warna mencolok seperti biru, kuning dan merah serta tersedia pula dua pilihan warna untuk ruang kabin yaitu putih dan hitam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here