All New Mercedes Benz CLA 45 AMG 2015 Indonesia, Harga Capai Rp 1,149 Miliar

0

OTONITY.com – Mobil Mercedes Benz CLA 45 AMG Terbaru 2015 Indonesia. PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) baru saja meluncurkan beberapa model terbaru mereka dalam rangka memperingati hari ulang tahun MBI yang ke 45 tahun. Salah satu mobil yang memang sengaja dirancang khusus adalah New Mercedes Benz CLA 45 AMG. Tentu saja sedan mewah ini didesain dengan sangat istimewa baik dari segi eksterior maupun interiornya sehingga pemilik pun bisa merasakan sensasi berbeda saat naik Mercedes Benz CLA 45 AMG 2015 tersebut.

Desain eksterior Mercedes Benz CLA 45 AMG sangat sporty dan terlihat lebih garang berkat hadirnya radiator depan yang didukung pula oleh two blade serta grill baru dengan intake udara cukup besar. Tidak hanya itu saja di bagian tampang depan sudah disematkan huruf bertuliskan Turbo AMG yang menandakan bahwa mobil ini berbeda dengan ketiga mobil lain yang juga diluncurkan secara bersamaan oleh pihak Mercedes Benz Indonesia.

Beralih ke bagian samping terdapat lekukan-lekukan aerodinamis yang membantu mobil dalam berakselerasi karena dapat menembus angin dengan mudah. Terdapat tiga karakter tonjolan di bagian samping dari mobil ini sehingga terkesan lebih elegan dan stylish. Tidak cukup di situ saja karena Mercedes Benz CLA 45 AMG 2015 untuk pasar Indonesia ini juga sudah dibekali knalpot kembar yang sangat maskulin karena dibalut dengan krom. Hadir pula suspensi sport untuk menambah kenyamanan dan sistem pengereman AMG dengan 6 piston sebagai penunjang keamanan. Mobil yang didatangkan langsung dari Jerman ini juga memiliki kaca atap geser panaromic untuk memberikan angin segar saat dikendarai.

Mercedes Benz CLA 45 AMG 2015 Indonesia

Sedangkan di bagian ruang kabin juga sudah dirancang dengan istimewa seperti instrumen cluster sporty yang berwarna hitam dengan jahitan warna merah sehingga menambah kesan mewah pada mobil ini. Selain itu hadir pula kunci elektronik dengan lapisan krom dan di bagian panel pintu terdapat emblem AMG serta terdapat juga di sabuk pengaman dan keset pintu. Tentu saja serangkaian sentuhan tersebut membuat ciri khas mobil Eropa sangat kental sekali, apalagi sudah disematkannya beberapa fitur canggih di dalamnya.

Sementara itu untuk urusan dapur pacu New Mercedes Benz CLA 45 AMG 2015 Indonesia mengusung mesin AMG 4 silinder berkapasitas 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 360 HP dan torsi puncak hingga 450 Nm. Hadirnya serangkaian mesin tersebut membuat mobil ini sanggup melesat dengan kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,6 detik saja dan memiliki kecepatan puncak hingga 250 kilometer per jam.

Untuk harga yang ditawarkan oleh pihak MBI tentu saja sangat mahal sekali karena selain termasuk mobil mewah Mercedes Benz CLA 45 AMG ini juga didatangkan secara utuh dari Jerman sehingga tidak mengherankan kalau MBI membanderolnya dengan harga mencapai Rp 1,149 miliar dengan status off the road Jakarta. Claus Weidner selaku President and CEO of MBI mengatakan dengan adanya salah satu mobil istimewa ini sebagai wujud apresiasi bagi masyarakat Indonesia karena sudah mendukung Mercedes-Benz di pasar tanah air selama 45 tahun.

Dirinya berharap konsumen bisa merasakan sensasi berbeda dengan menunggangi Mercedes-Benz CLA 45 AMG tersebut karena selain memiliki desain yang sangat elegan, baik dari segi eksterior dan interior juga didukung oleh mesin bertenaga besar sehingga tidak mengherankan jika performa dari mobil sedan ini sangat istimewa. Meskipun hanya menyasar konsumen papan atas saja namun pihak MBI optimis bahwa New Mercedes-Benz CLA 45 mampu mendapatkan respon positif dari konsumen tanah air. Baca Juga, Harga Mercedes Benz E 400 AMG Bekas dan Kelebihan Mercedes Benz S 400 L Exclusive Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY