Home Motor Harga Motor Motor Baru Honda Little Cub 50cc, Segera Diluncurkan

Motor Baru Honda Little Cub 50cc, Segera Diluncurkan

12260
0

OTONITY.com – Motor Klasik Honda Little Cub 50cc Terbaru. Honda seakan ingin kembali ke tempo dulu, baru ini honda mengeluarkan varian motor terbarunya yakni Little Cub 50cc dalam rangka merayakan umur Super Cub C100 yang memasuki tahun ke 55. Motor Super Cub ini sejak diproduksi tahun 1958 memang sudah merupakan motor kebanggan konsumen di seluruh dunia.

Motor baru Little Cub 50 cc ini hadir dengan desain bodywork yang sama dengan C100 yang ditawarkan dengan dua varian terbaru yakni Little Cub 50 cc model standar dan Little Cub 50 cc model spesial. Varian ini kabarnya hanya diproduksi sebanyak 1500 unit saja oleh pihak Honda yang disediakan dengan dua pilihan warna dasar yaitu warna merah dan hitam.

Motor ini merupakan motor special edition yang mengusung tema motor desain klasik tapi teknologi modern. Motor Little Cub 50 cc ini memiliki mesin kapasitas 49cc dengan pendingin udara, selain itu pada moto ini juga disematkan teknologi modern yakni menggunakan sistem fuel injeksi alhasil jantung pacu dari motor ini mampu menghasilkan tenaga sekitar 3,4 hp pada 7,000 rpm dengan torsi yang dihasilkan sebesar 3,7 Nm pada 5,000 rpm. Varian baru ini menggunakan transmisi manual 4-percepatan, pada desain kaki kaki pada suspensi depan menggunakan model leading link dan dilengkapi suspensi ganda pada bagian belakang pada motor ini.

Motor Baru Honda Little Cub 50cc, Segera Diluncurkan

Motor Honda terkenal dengan produknya yang hemat akan penggunaan bahan bakar, karena mesin yang digunakan berkapasitas kecil motor ini sanggup menempuh jarak 112 kilometer untuk setiap 1 liter bahan bakar yang digunakan.

Untuk Motor Little Cub 50 cc model standar dipatok dengan harga mencapai 24,4 juta rupiah dan untuk Little Cub 50 cc model spesial dipatok dengan harga yang lebih mahal 5 juta yakni sekitar 29,1 juta rupiah. Mahal juga ya untuk motor yang bentuknya jadul gini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here