Home Motor Motor Listrik Motor Listrik Zero Terbaru Rilis Bulan Depan!

Motor Listrik Zero Terbaru Rilis Bulan Depan!

1246
0

OTONITY.com – Sepeda Motor Listrik Zero 2015 Segera Dirilis. Motor listrik Zero kembali diperkenalkan ke masyarakat tanah air oleh pihak PT Garansindo Technologies bertempat di Jakarta atau tepatnya dalam acara Tumplek Blek di Senayan beberapa waktu yang lalu. Bahkan bagi calon konsumen yang berminat meminang motor ini, pihak Garansindo sudah membuka pemesanan dan dengan tanda jadi Rp 5 juta saja motor asal Amerika Serikat ini sudah bisa dimiliki. Secara desain maupun bentuk tentu saja sangat berbeda jika dibandingkan dengan motor-motor biasa yang sudah beredar di Indonesia.

Karim Rachman selaku Senior Manager Marketing Communications and PR PT Garansindo Technologies menjelaskan bagi calon konsumen yang berminat cukup memberikan biaya tanda jadi sebesar Rp 5 juta, setelah itu pemesan tersebut akan kembali dihubungi oleh pihak Garansindo. Karim menambahkan bagi yang pre-order saat di pameran di Senayan tersebut akan mendapatkan pelayanan prioritas pengantaran unit sebelum launching resminya yang rencananya baru akan diperkenalkan pada awal bulan Juni 2015 mendatang.

Menariknya Garansindo pun juga mempersilahkan para calon konsumen yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan motor listrik di arena test ride yang sudah mereka sediakan. Dengan begitu mereka bisa mengetahui apa saja kelebihan maupun keunggulan dari motor listrik Zero tersebut. Untuk tata cara penggunaan sebenarnya tidak ada perbedaan sama sekali dibandingkan dengan naik motor pada umumnya. Hanya saja dengan naik motor listrik maka suara yang dihasilkan pun jauh lebih halus serta minim getaran.

Zero S 2015 Indonesia

Di ajang Tumplek Blek yang berada di Senayan pihak Garansindo memperkenalkan 4 model motor Zero dan dibanderol dengan harga mulai Rp 180 jutaan hingga Rp 359 jutaan dengan status off the road. Angka tersebut memang cukup mahal mengingat motor yang satu ini masih jarang tersedia di Indonesia dan cara perawatannya pun juga tidak boleh sembarangan serta harus ditangani oleh bengkel resmi Garansindo. Tidak hanya itu saja suku cadang dan berbagai aksesoris lainnya tidak akan tersedia di bengkel biasa sehingga pemilik akan mendapatkan pelayanan khusus dari pihak Garansindo.

Sekedar informasi bahwa PT Garansindo Technologies dipercaya oleh pihak Zero Motorcycles untuk menjadi distributor resmi pasar Indonesia. Sedangkan 4 model yang diperkenalkan di Senayan tersebut diantaranya adalah Zero S, Zero DS, Zero SR dan Zero FX.  Meskipun baru akan diluncurkan secara resmi pada bulan depan namun ternyata antusias publik terhadap motor listrik tersebut cukup besar, terbukti dengan sesaknya booth dari Garansindo dan ada juga yang berminat untuk melakukan test ride.

Karim Rachman mengatakan tujuan dari Garansindo untuk mengikuti otobursa tersebut adalah bertujuan memperkenalkan merek Zero ke masyarakat luas mulai dari teknologi yang dimiliki, performa saat digunakan dan yang paling penting menunjukkan bahwa motor listrik ini benar-benar ramah lingkungan. Karim menambahkan bahwa seluruh model yang diperkenalkan di Senayan tersebut adalah keluaran tahun 2015 sehingga secara kualitas dan juga tampilan jauh lebih segar dibandingkan model lama.

Sementara itu menurut Rieva Muchsin yang menjabat sebagai Chief Marketing Officer Garansindo Group mengatakan 4 motor listrik yang diperkenalkan ke masyarakat tersebut menawarkan berbagai kelebihan dan keunikan tersendiri dibandingkan dengan motor biasa. Misalnya saja dari bobot juga jauh lebih ringan dan menariknya motor ini mampu berakselerasi dengan 100 persen mulai dari awal sehingga sangat responsif sekaligus memiliki performa yang tinggi. Sedangkan bagi konsumen nantinya akan mendapatkan garansi hingga 5 tahun atau sekitar 161.000 km sehingga pemilik tidak perlu khawatir jika kendaraannya mengalami masalah. Baca Juga, Motor Listrik Zero dan Italjet Ramaikan IIMS 2015, Harga Motor Listrik Zero 2015 Indonesia dan Sepeda Listrik Italjet Terbaru di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here