Home Mobil All New Toyota Vios TRD Sportivo 2015, Harga Rp 260 Jutaan

All New Toyota Vios TRD Sportivo 2015, Harga Rp 260 Jutaan

1977
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Vios TRD Sportivo 2015 Thailand. Meskipun di pasar Indonesia varian sedan sedang mengalami keterpurukan karena kalah bersaing dengan segmen lain dan juga disebabkan pajak pemerintah terlalu tinggi namun berbeda dengan Thailand yang terus mempertahankan potensi pasar sedan. Bahkan baru-baru ini Toyota Thailand mendatangkan sedan terbaru andalan mereka yang bernama New Toyota Vios TRD 2015 dengan desain lebih sporty dan elegan dibandingkan model standar. Generasi terbaru tersebut dibekali dengan warna yang sangat menarik yaitu super white dan juga black mica serta terdapat beberapa sentuhan baru baik di bagian eksterior maupun di dalam ruang kabinnya.

Sedangkan untuk urusan dapur pacu tidak mengalami perubahan sama sekali yaitu tetap mengusung mesin berkapasitas 1.5 liter dengan tenaga 109 PS. Di bagian luar terdapat body kit TRD Sportivo yang tampil elegan seperti di bagian bumper depan, bumper belakang dan side skirts. Terdapat pula stiker bertulisan TRD Sportivo yang menandakan bahwa mobil sedan terbaru tersebut adalah versi paling tinggi dari Toyota Vios. Tidak cukup disitu saja kini bagian kaki-kaki turut mengalami perubahan yaitu dengan menggunakan velg berdesain baru berukuran 15 inci yang terbuat dari bahan aluminium sekaligus menjadikannya pembeda paling jelas dibandingkan dengan Toyota Vios standar.

Di bagian depan Toyota Vios TRD Sportivo ini menggunakan grill baru berwarna piano black dan disandingkan dengan lampu LED daytime Running Light (DRL) system yang terletak di bawah fog lamp dan mampu memancarkan cahaya lebih terang ketika malam hari atau saat cuaca berkabut. Sementara itu di bagian buritan terdapat spoiler berdesain keren yang terdapat di belakang bagasi dan dipadukan lampu berwarna merah di bagian bawah bumper serta muffler baru berlapis krom.

Toyota Vios TRD Sportivo 2015 Terbaru

Beralih ke bagian ruang kabin New Toyota Vios TRD Sportivo 2015 lebih dominan dengan warna hitam yang dipadukan dengan lapisan kulit di beberapa bagian seperti lingkar kemudi, tuas transmisi dan jok kursi pengemudi maupun penumpang. Sedangkan untuk fiturnya sendiri tentu saja jauh lebih keren berkat hadirnya konektivitas bluetooth, telepon, SD Card, USB Port layar monitor yang berfungsi memantau kendaraan saat mundur dan terakhir ada HDMI. Pihak Toyota Thailand menjual mobil keren tersebut dengan harga 699 bath atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 261,6 jutaan. Kabarnya selain dijual di Thailand New Toyota Vios TRD Sportivo turut dipasarkan pula di India.

Sayangnya belum ada kabar dari pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku distributor dan pemegang merek mobil Toyota di Indonesia apakah turut menjual mobil sedan tersebut ke dalam negeri atau tidak. Sekedar informasi New Toyota Vios TRD Sportivo mengusung mesin 1NZ-FE berkapasitas 1.479 cc 4 silinder inline 16 valve DOHC VVT-i dipadukan dengan transmisi otomatis yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 109 PS pada putaran 6.000 rpm serta torsi puncak 141 Nm pada 4.200 rpm.

Dimensi dari versi paling tinggi ini juga tidak mengalami perubahan sama sekali yaitu dengan panjang 4.410 mm, lebar 1700 mm, tinggi 1.475 mm dan memiliki jarak terendah dengan tanah 145 mm serta jarak wheelbase mencapai 2.550 mm. Tampilannya yang mewah didukung pula dengan fitur keselamatan canggih seperti ABS dan tentu saja juga terdapat fitur airbags. Di pasar Thailand New Toyota Vios TRD Sportivo ini melengkapi enam varian yang sudah terlebih dulu diperkenalkan seperti tipe S Automatic, G Automatic, E Automatic, E Manual, J automatic dan Vios J transmisi Manual. Anda berminat tunggu saja kabar dari pihak Toyota Indonesia. Baca Juga, Harga Toyota Vios TRD Sportivo 2014 Indonesia dan Kelebihan Mobil Toyota Vios Terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here