Home Motor Motor Matik Motor Vespa S Hadir di Indonesia, Harga 28 Jutaan

Motor Vespa S Hadir di Indonesia, Harga 28 Jutaan

2028
0
motor vespa S 125cc terbaru 2015 di Indonesia

OTONITY.com – Motor Vespa S 125 Baru di Indonesia. Kabar bagus berhembus bagi pecinta skuter bergaya retro di Indonesia pasalnya PT Piaggio Indonesia selaku agen pemegang merek (APM) motor Piaggio dan Vespa di pasar tanah air telah meluncurkan model terbaru dari Vespa S pada hari Rabu (13/5). Menurut Robby Gozali sekalu PR and Communication Specialist PT Piaggio Indonesia menjelaskan sebenarnya Vespa model S tersebut sudah cukup lama dipasarkan di Indonesia tepatnya pada tahun 2013 hingga 2014 silam, sedangkan untuk model 2015 ini merupakan versi terbaru yang tentu saja secara desain dan juga kualitas jauh lebih sempurna dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sebelumnya Vespa S generasi sebelumnya dijual dengan harga Rp 30 jutaan on the road Jakarta dan memakai mesin berkapasitas 149,5 cc yang sudah sesuai dengan standar emisi Euro3 serta didukung berbagai fitur canggih seperti sistem immobilizer untuk mengegah aksi pencurian. Sedangkan untuk varian dengan ubahan mesin menjadi 125cc serta pilihan warna baru ini dibanderol dengan harga 28,5 juta On The Road Jakarta.

Robby Gopal mengatakan Vespa S 2015 memiliki mesin dan juga warna yang berbeda. Motor terbarunya tersebut merupakan produk penyegaran sehingga terkesan lebih menawan dan elegan namun tidak meninggalkan kesan klasik di dalamnya. Sebagai tambahan informasi bahwa Vespa S generasi terbaru ini mengusung mesin berkapasitas 124,5cc 3 katup silinder tunggal yang mampu menghasilkan output tenaga sebesar 9,6 Hp @7,750 rpm dan torsi sebesar 9,5 Nm @6.000 rpm. Mesin tersebut telah disandingkan dengan transmisi CVT, maka dengan sistem tersebut mesin akan terasa lebih halus serta konsumsi bahan bakar akan lebih efisien. Sedangkan untuk warna yang ditawarkan ada 2 pilihan yakni warna biru doff celeste procida dan kuning doff giallo ponza

motor vespa S 125cc baru 2015 Indonesia

Berbicara mengenai motor Vespa dan Piaggio di Indonesia memang bukan hal yang baru lagi mengingat skuter bergaya klasik ini sudah cukup lama masuk ke pasar tanah air atau lebih tepatnya sejak tahun 1960-an. Sepanjang perjalanannya di Indonesia tentu kedua produk asal negeri Pizza tersebut tidak berjalan mulus dan sering mengalami kesulitan. Meskipun demikian tetap saja masih banyak penikmat motor klasik dalam negeri yang menyukai kendaraan ini. Apalagi secara desain sampai sekarang tetap mempertahankan gaya retro dengan dipadukan berbagai teknologi mutakhir dan terbaru didalamnya.

Sebut saja headlamp yang sengaja dibuat membulat atau kotak supaya tetap terlihat jadul ditambah lagi hadirnya tempurung menonjol di bagian sisi kiri maupun kanan bodi Vespa sebagai bentuk ciri khas dan tidak ketinggalan pijakan kaki yang lumayan luas bagi para pengendaranya. Untuk soal harga tentu skuter ini jauh lebih mahal dibandingkan dengan motor matik lainnya yang sudah beredar di Indonesia mengingat Vespa dan Piaggio di pasar tanah air harus didatangkan secara utuh dari Italia.

Pihak PT Piaggio Indonesia tentu saja sangat berharap banyak terhadap kehadiran New Vespa S 2015 tersebut, meskipun pasar perekonomian dalam negeri masih belum stabil namun dengan menyasar kalangan masyarakat yang ingin tampil eksklusif bukan tidak mungkin penjualan Vespa terbaru tersebut bisa meraih hasil positif. Baca Juga, Vespa Primavera Touring 150 ABS 2015 dan Harga Spesifikasi Vespa 946 Bellissima Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here