Home Kawasaki Kawasaki Siap Luncurkan Produk Baru Pertengahan 2015!

Kawasaki Siap Luncurkan Produk Baru Pertengahan 2015!

1913
0

OTONITY.com – Motor Terbaru Kawasaki Segera Dirlis. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sudah pernah mengungkapkan bahwa pihaknya akan meluncurkan setidaknya 10 motor terbaru di tahun 2015 ini dan beberapa model sudah diperkenalkan ke pasar. Seperti yang dijelaskan oleh Michael Chandra Tanadhi selaku Deputi Departmen Head Sales and Promotion KMI memastikan bahwa motor-motor terbaru sudah dipersiapkan dan tinggal menunggu waktu yang tepat saja. Tanadhi menambahkan motor terbaru tersebut bukanlah sebuah penyegaran melainkan merupakan model yang benar-benar baru dan sengaja hadir di tanah air untuk memberikan pilihan lebih banyak kepada konsumennya di Indonesia.

Sebelumnya Kawasaki Indonesia sudah memperkenalkan beberapa motor terbaru yang didominasi oleh varian moge, sebut saja Kawasaki Ninja H2, Ninja 300, Kawasaki Vulcan, Kawasaki Versys 650, Versys 1000 Kawasaki Ninja ZX-10R dan Ninja 300. Meskipun Tanadhi masih enggan untuk membocorkan model apa yang akan diluncurkan dalam waktu dekat tersebut namun sepertinya kehadiran motor-motor terbaru dari Kawasaki Indonesia ini bakal membuat pasar otomotif dalam negeri semakin bergairah.

Apalagi KMI memang selalu berkomitmen untuk memenuhi permintaan para penggemarnya, salah satunya adalah dengan mendatangkan motor sport Kawasaki Ninja 300 yang sesuai permintaan konsumen adalah ingin kendaraan dengan mesin lebih besar dibandingkan dengan Ninja 250. Menariknya saat meluncurkan Kawasaki Ninja 300 PT KMI juga memperkenalkan Ninja ZX-10R dalam waktu bersamaan. Satu model yang paling terakhir diluncurkan adalah New Kawasaki Vulcan Cruiser, moge pesaing Harley Davidson tersebut memiliki tampilan yang tidak kalah elegan dengan didukung berbagai teknologi canggih di dalamnya.

Kawasaki Versys 650 2015

Menurut Tanadhi lesunya kondisi ekonomi di tanah air memang menjadi kendala utama bagi para pelaku otomotif, meskipun demikian pihaknya tetap akan meluncurkan motor terbaru karena itu adalah bagan dari rencana yang sudah mereka canangkan. Dirinya menambahkan sebenarnya motor-motor baru yang akan diperkenalkan tersebut sudah terlebih dulu meluncur di luar Indonesia sehingga pihaknya harus cepat-cepat mendatangkannya ke dalam negeri agar tidak tertinggal dengan negara lain.

Kebanyakan motor-motor yang mereka datangkan merupakan buatan Jepang sehingga untuk harganya sendiri sangat berpengaruh sekali terhadap nilai tukar rupiah yang sampai saat ini terus melemah. Bahkan rata-rata motor sport terbaru dari Kawasaki yang baru saja diluncurkan tersebut berada di kisaran harga di atas Rp 100 juta. Kabarnya dalam waktu dekat ini Kawasaki akan memperkenalkan motor-motor terbarunya tersebut dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang.

Pihak Kawasaki sendiri memang sengaja menghadiri acara GIIAS yang sebenarnya banyak didominasi oleh kendaraan roda empat. Langkah tersebut dilakukan guna memperkenalkan model terbaru mereka ke masyarakat, selain itu mengingat motor Kawasaki yang akan diluncurkan tersebut adalah kendaraan kelas premium sehingga sangat sesuai sekali bagi konsumen dengan perekonomian cukup bagus. Sampai saat ini memang belum ada bocoran mengenai motor apa saja yang akan hadir di GIIAS tersebut namun Kawasaki Indonesia memastikan model terbarunya itu adalah volume maker yang berarti akan mampu menarik lebih banyak konsumen dengan tampilan dan juga berbagai kelebihan yang dimilikinya.

Bagi anda yang penasaran untuk melihat produk anyar dari Kawasaki Indonesia tersebut harap sedikit bersabar karena baru akan diperkenalkan di GIIAS 2015 yang rencananya akan berlangsung mulai tanggal 12 Agustus 2015 mendatang. Selain Kawasaki tentu ada beberapa produsen kendaraan roda empat maupun roda dua yang sebenarnya sudah cukup lama beredar di Indonesia. Sekedar informasi GIIAS tahun ini akan mengawali debut acara yang pertamanya sekaligus akan menemani ajang bergengsi lain seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Baca Juga, Perbedaan Kawasaki Ninja 250 FI dan Ninja 300 2015 Indonesia, Kelebihan Kawasaki Ninja ZX-10R 2015 Indonesia dan Harga Spesifikasi Kawasaki Vulcan S 2015 Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here