Home Chevrolet Mobil Chevrolet Aveo Sudah Mengaspal Di Indonesia

Mobil Chevrolet Aveo Sudah Mengaspal Di Indonesia

3516
0

OTONITY.com – Mobil Chevrolet Aveo Indonesia. Otomotif di Tanah Air sempat dibuat geger dengan munculnya sosok Chevrolet Aveo yang sudah mengaspal dan nampak wujud aslinya di jalanan. Diam-diam tanpa ada kabar resmi ternyata pihak PT. General Motors (GM) Indonesia sudah meluncurkan Chevrolet Aveo ini untuk pasar otomotif di Tanah Air. Bahkan sudah ada yang memiliki mobil sedan ini dengan plat hitam alias milik pribadi yang mengindikasikan mobil sedan ini memang sudah meramaikan pangsa pasar otomotif Indonesia.

Maria Sidabutar selaku Direktur Hubungan Masyarakat General Motor Indonesia melakukan konfirmasi guna memberikan indormasi kepada khalayak umum yang mengungkapkan “Kami bertindak sesuai keinginan pasar, kalau memang ada permintaan dan produknya ada, ya kami siapkan”.

Ditambah informasi dari Joe Frans selaku Dealer Owner Chevrolet CAW yang terletak di daerah Bekasi menuturkan “Total sudah mencapai 60 unit Chevrolet Aveo dipasarkan, CAW sendiri sudah menjual sebanyak 4 unit kepada para konsumen di daerah Bekasi dan sekitarnya”. Harga sedan Aveo ini sekitar 200 juta rupiah, tambah Joe.

Mobil Chevrolet Aveo Sudah Mengaspal Di Indonesia

Untuk saat ini menurut informasi yang berkembang bahwa General Motor Indonesia sudah memiliki stock sebanyak 2.500 unit kuota impor Chevrolet Aveo ini oleh Kementrian Perindustrian Indonesia. Kabarnya untuk mobil sedan ini sudah ada puluhan unit yang tersedia namun hanya sebatas internal perusahaan yang berarti cuma karyawan internal perusahaan yang bisa membeli dengan adanya Car Ownership Program (COP) yang digagas perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here