Home Motor Harga Motor Harga Suzuki Satria F115 Young Star Rp 16,5 Juta

Harga Suzuki Satria F115 Young Star Rp 16,5 Juta

1778
0

OTONITY.com – Motor Suzuki Satria F115 Young Star 2015 Indonesia. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya meluncurkan adik dari Suzuki Satria FU150 yang diberi nama New Suzuki Satria F115 Young Star pada hari Jumat (15/5) kemarin bertempat di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta. Motor bebek berkapasitas 115 cc ini sudah dibekali dengan teknologi injeks yang tentunya untuk urusan bahan bakar Suzuki Satria F115 Young Star 2015 sangat efisien dan ramah lingkungan.┬áMotor bebek terbaru dari Suzuki ini sudah tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Celebration Red dan Titan Black Color yang dibanderol dengan harga Rp 16,5 juta, menariknya PT SIS juga sudah menyediakan Suzuki Satria F115 Young Star dalam balutan livery Suzuki MotoGP yang dijual dengan harga mencapai Rp 16,8 juta berstatus on the road Jakarta. Tampilan motor anyar ini semakin eksklusif berkat cat warna emas pada bagian mesin.

Endro Nugroho selaku Senior Director 2W SIS menjelaskan bahwa New Suzuki Satria F115 Young Star 2015 memang sengaja diciptakan untuk menyalurkan nyali para pebalap usia muda dan juga pebalap yang sudah berpengalaman untuk kemudian bisa menuju ke tingkat internasional. Dirinya menambahkan motor yang hanya memiliki mesin 115 cc ini sangat sesuai sekali bagi kaum remaja karena memiliki tampilan elegan, sporty dan didesain mirip seperti tunggangan balap.

Suzuki Satria 115 Young Star 2015

Selain hemat bahan bakar kelebihan lain dari Suzuki Satria F115 Young Star 2015 ini adalah memiliki diameter intake valve yang cukup besar dan valve angle rapat dengan posisi spark plug lebih dekat dengan ruang pembakaran sehingga menghasilkan tenaga lebih besar namun tetap efisien. Belum lagi desainnya yang ramping membuat motor ini menjadi sangat lincah dan didukung pula teknologi low friction dengan penggunaan roller rocket arm, piston terbuat dari bahan ringan dan valve spring.

Pihak PT Suzuki Indomobil Sales mengklaim motor terbarunya tersebut yang sudah didukung teknologi Injeksi ini mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 63 km/liter. Tentu angka tersebut sangat luar biasa untuk ukuran sebuah motor bebek keren ini, apalagi sang kakak yaitu Suzuki Satria FU150 hanya mampu mengkonsumsi BBM sekitar 35 kilometer per liter saja. Meskipun dibanderol cukup murah namun Suzuki Satria F115 Young Star ini memiliki fitur yang terbilang cukup modern, sebut saja handle bar dengan disandingkan sporty high rigid front fork dan bracket yang ringan karena terbuat dari bahan aluminium.

Untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam melakukan perpindahan gigi pihak SIS sudah menyematkan fitur baru bernama Short Stroke Gear Shiftin, sementara itu di bagian balik jok terdapat bagasi berukuran 8 liter yang cukup untuk menampung berbagai perlengkapan selama berkendara seperti jaket atau jas hujan. Menurut Moto Murakami selaku Managing Director 2W PT SIS menjelaskan pemberian nama Young Star pada motor terbarunya ini bertujuan agar para pebalap muda di Indonesia pada suatu hari nanti dapat menjadi Shinning Star di ajang balap dunia.

Saat ini Suzuki Satria F115 Young Star 2015 sudah mulai beredar di dealer-dealer Suzuki yang ada di Indonesia dan sudah bisa dipesan mulai sekarang. Melihat berbagai kelebihan yang dimiliki serta dengan mengandalkan tampilan keren nan elegan seperti kakaknya, bukan tidak mungkin motor bebek terbaru Suzuki ini mampu mendongkrak penjualan Suzuki Indonesia di tahun 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here