Home Motor Harga Motor Yamaha V-Ixion Advance 2015, Pilihan Baru Dengan Segudang Kelebihan!

Yamaha V-Ixion Advance 2015, Pilihan Baru Dengan Segudang Kelebihan!

2139
0
SHARE

OTONITY.com – Motor Sport 150cc Yamaha Vixion Advance 2015. Seperti yang kita ketahui bahwa dengan mengusung nama baru New Yamaha V-Ixion Advance 2015 banyak sekali perubahan yang disematkannya terutama dari segi tampilan jauh lebih agresif dibandingkan dengan model lama, misalnya saja bagian headlight baru kini dirancang semakin elegan lalu untuk rear finder dibuat lebih pendek sehingga bertambah sporty dan tidak ketinggalan pula terdapat new gold cover cranck case. Menariknya motor sport 150 cc ini sudah standar emisi Euro 3.

Beberapa ubahan lain juga menambah garang pada Yamaha V-Ixion seperti emblem bertuliskan New V-Ixion yang tampil secara 3D serta cool under cowl dan double layer air scoop. Sementara itu menurut Dyonisius Beti selaku Vice President PT YIMM menjelaskan meskipun motor sport andalannya ini sudah mengusung standar Euro 3 namun secara performa dan tenaga torsi tidak mengalami pengurangan sama sekali. Selain itu berkat berbagai kelebihan baru yang dimilikinya kini tampilan dari Yamaha V-Ixion Advance 2015 semakin sporty dan gagah. Harganya pun juga tidak terlampau jauh dengan model lama karena motor terbaru ini hanya dibanderol Rp 24,250 juta on the road Jabodetabek.

Sedangkan menurut Mohammad Masykur hadirnya New Yamaha V-Ixion Advance merupakan permintaan dari pengguna motor sport Yamaha yang menginginkan desain yang lebih sempurna dari sosok Yamaha V-Ixion dan hasilnya tidak diragukan lagi karena kini tampil semakin gagah, menawan dan tentu saja membuat pemiliknya semakin percaya diri. Dirinya berharap keluarga baru ini bisa semakin diminati masyarakat tanah air dan sekaligus meneruskan tradisi sebelumnya dari Yamaha V-Ixion yang selalu menguasai pasar motor sport kelas 150 cc di Indonesia.

Yamaha V-Ixion Advance 2015 Terbaru

Masykur menambahkan sekak pertama kali diperkenalkan Yamaha V-Ixion sudah didukung dengan teknologi rangka delta box yang membuatnya semakin kekar dan stabil, selain itu kendaraan ini juga didukung oleh berbagai penunjang kenyamanan seperti suspensi monocross, big ream arm, ban tubeless dan low resistance serta memakai kaki-kaki yang kokoh sehingga tetap terasa nyaman meskipun digunakan di jalur kurang mulus sekalipun. Untuk New Yamaha V-Ixion Advance 2015 ini pihak YIMM telah menyediakan 4 warna yang sangat keren-keren yaitu Zeal Red, Striking Black, Stizza Black Red dan Luminous White.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa Yamaha V-Ixion terbaru ini hanya sebatas facelift atau perubahan pada desain saja sehingga untuk bagian dapur pacu sudah dipastikan tidak mengalami pembaruan sama sekali yaitu tetap mengusung mesin berkapasitas 149,7 cc, SOHC 4 langkah berpendingin cairan dengan perbandingan kompresi 10.4:1 yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 16,59 PS pada putaran 8.000 rpm dan torsi puncak 14,50 Nm pada 7.500 rpm. Sama seperti sebelumnya motor ini juga disandingkan dengan teknologi injeksi serta memiliki transmisi manual lima percepatan yang didukung sistem starter elektrik dan kick starter.

Untuk dimensinya sendiri juga tidak jauh berbeda karena New Yamaha V-Ixion Advance 2015 memiliki panjang sekitar 1.925 mm, lebar 720 mm tinggi 1.030 mm dengan jarak sumbu roda mencapai 1.300 mm dan jarak terendah dengan tanah adalah 165 mm. Meskipun memiliki bobot mencapai 130 kg dapat dipastikan motor berdesain keren ini tetap lincah saat berakselerasi terutama ketika digunakan untuk kegiatan touring. Apalagi kapasitas tangkinya motor ini mampu menampung bahan bakar hingga 12 liter. Jika anda berminat silahkan datang langsung ke dealer Yamaha terdekat untuk segera melakukan pemesanan. Baca Juga, Daftar Harga Aksesoris Yamaha V-Ixion Terbaru dan Harga Yamaha V-Ixion Advance 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here