Home Mobil Mobil Konsep Mobil Sedan Subaru WRX 2015, Segera Dipamerkan

Mobil Sedan Subaru WRX 2015, Segera Dipamerkan

3668
0

OTONITY.om – Mobil Baru Sedan Subaru WRX 2015. Pada sela-sela akan dimulainya ajang Los Angeles Auto Show 2013 yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi, publik otomotif sedang membahas tentang varian sedan terbaru dari Subaru yang tidak lama kemarin muncul foto-fotonya di media online. Para pemerhati dan pecinta otomotif meyakini foto tersebut adalah wujud asli sedan terbaru dari Subaru yakni Subaru WRX yang kabarnya akan mulai diluncurkan untuk menghiasi dunia otomotif tahun 2015 mendatang, namun diprediksi sedan baru ini akan ikut meramaikan ajang bergengsi Los Angeles Auto Show 2013.

Memang keaslian dari foto tersebut masih simpang siur dan banyak spekulasi-spekulasi yang bertebaran akan foto Subaru ini, namun banyak pihak yang meyakini ini adalah foto Subaru WRX terbaru karena pada bagian depan sangat mirip dengan foto yang telah dikeluarkan secara resmi oleh pihak Subaru beberapa waktu silam. Keyakinan ini juga diperkuat dengan dipublikasikannya model konsep dari Subaru WRX ini beberapa bulan yang lalu yang dikabarkan akan menggantikan Subaru Impreza WRX STi.

Mobil Subaru WRX 2015 Terbaru, Akan Segera Dipamerkan

Memang dilihat dari desain eksterior Subaru WRX terbaru ini bagaikan saudara kembar dengan Subaru Impreza WRX STi, spekulasi ini diperkuat dari bagian depan dari mobil baru ini memiliki desain grille tanpa bilah memberikan kesan mobil yang lebih besar nan kokoh serta dengan lampu yang sama persis. Penyegaran terletak pada desain rumah lampu kabutnya yang dibuat lebih besar dari Subaru Impreza WRX STi, pada bagian belakang mobil ini hampir sama dengan desain yang disematkan pada Subaru XV model Crossover dari Subaru Impreza. Untuk lebih jelasnya wujud asli dan semua fitur serta spesifikasi lengkap sedan Subaru WRX ini, tunggu berita selanjutnya setelah ajang Los Angeles Auto Show ini digelar tanggal 15 November 2013 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here