Home Mobil Mobil Niaga All New Toyota Hilux Revo 2015 Resmi Mengaspal

All New Toyota Hilux Revo 2015 Resmi Mengaspal

1924
0
mobil toyota hilux revo terbaru 2015

OTONITY.com – Mobil Toyota Hilux Revo 2015 Thailand. Toyota Thailand akhirnya meluncurkan mobil pikap kabin ganda andalan mereka yaitu Toyota Hilux Revo tepat pada hari Kamis (21/5) kemarin di Bangkok. Mobil tangguh ini mengalami berbagai penyegaran terutama di bagian fascia serta telah mendapatkan pembaruan di sektor dapur pacu sehingga kini semakin hemat bahan bakar dibandingkan dengan generasi sebelumnya. New Toyota Hilux Revo 2015 sudah didukung dengan mesin berkode GD empat silinder yang mampu memberikan torsi puncak lebih maksimal para putaran mesin rendah. Tidak hanya itu saja karena dengan disandingkan berbagai teknologi canggih, tingkat karbon emisi pada kendaraan ini juga lebih rendah.

Dari segi desain nampak lebih gagah dan kekar berkat disematkannya tampilan grill baru serta grafis garis seperti milik Toyota Corolla Altis. Karena Toyota Hilux terbaru ini dirancang khusus bagi para pelaku usaha yang ingin tampil eksklusif, tentu bagian kaki-kaki dibuat lebih modern supaya sesuai digunakan baik di jalan pedesaan maupun di aspal kota. Hanya saja untuk desain belakang tidak banyak mengalami perubahan sama sekali kecuali hadirnya grip pegangan pintu kabin yang dibalut krom.

Beralih ke bagian kabin nuansa mewah terlihat lebih kental dengan hadirnya fitur hiburan seperti layar sentuh berukuran 7 inch di bagian depan yang dapat digunakan untuk memutar musik maupun video serta telah terintegrasi dengan sistem navigasi sebagai petunjuk jalan apabila sedang menempuh perjalanan jauh. Tidak hanya itu saja tersedia pula panel meter digital 4,2 inch yang mampu memberikan informasi secara jelas mengenai kondisi kendaraan. Untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pengemudinya, pada bagian setir New Toyota Hilux ini dapat diatur sesuai keinginan seperti posisi naik turun atau maju mundur.

mobil toyota hilux revo baru 2015

Sementara itu untuk tipe paling tinggi sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang lebih lengkap seperti kamera belakang sebagai pemantau ketika parkir, lalu ada fitur pengontrol stabilitas dan traksi serta dilengkapi kantong udara di bagian sandaran kepala, lutut dan dua buah lagi di bagian depan. Nuansa interior kental dengan warna hitam pekat yang dipadukan dengan ornamen krom di beberapa bagian. Tidak hanya itu saja kini tampilan instrumen juga lebih modern dan mampu memberikan informasi dengan sangat jelas.

Untuk dimensinya sendiri New Toyota Hilux Revo 2015 ini terlihat lebih besar berkat panjangnya yang mencapai 5.330 mm, lebar 1.855 mm, tinggi 1.815 mm dan jarak sumbu roda hingga 3.085 mm. Pihak Toyota Thailand mengklaim di bagian sasis sudah mendapatkan pembaruan sehinga lebih kuat 20 persen dan dengan didukung ground clearance yang cukup tinggi membuat mobil pikap ini sangat cocok sekali digunakan di sebuah perkebunan dengan medan berlumpur sekalipun. Bahkan Toyota Hilux terbaru ini memiliki tiga pilihan suspensi yaitu standar, heavy duty dan comfort yang masing-masing memiliki kelebihan tersendiri dan telah dirancang agar sesuai dengan keinginan konsumen.

Pada bagian dapur pacu pesaing Mitsubishi Strada triton ini telah mengusung mesin berkapasitas 2.4 liter yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 150 hp dan torsi puncak 400 Nm. Selain itu tersedia pula pilihan mesin 2.8 liter yang tentu saja memiliki tenaga lebih besar yaitu 177 hp dan torsi 420 Nm. Khusus untuk tipe mesin dengan transmisi otomatis bahkan torsi puncaknya bisa menyentuh angka 450 Nm. Generasi terbaru dari Hilux ini memiliki banyak sekali pilihan yang dapat dipilih oleh konsumen mulai dari sistem transmisi manual enam percepatan, otomatis, sistem penggerak roda dua atau roda empat, standar, ekstra hingga kabin ganda. Baca Juga, Mitsubishi Strada Triton Terbaru 2015, Harga Nissan Navara Terbaru 2015 Indonesia dan Mitsubishi Strada Triton Limited Edition 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here