Home Mitsubishi Mitsubishi Lancer Evo X Last Edition Akan Masuk Indonesia?

Mitsubishi Lancer Evo X Last Edition Akan Masuk Indonesia?

1789
0

OTONITY.com – Mobil Mitsubishi Lancer Evolution X Terbaru. Mitsubishi Motors Jepang baru saja meluncurkan generasi terakhir dari New Mitsubishi Lancer Evo X yang hanya diproduksi sebanyak 1.000 unit saja. Mobil berdesain sporty ini memang sudah memasuki generasi ke 10 dan sudah mulai dijual di Jepang sejak beberapa waktu yang lalu. Namun sepertinya Mitsubishi Lancer Evo X Last Edition tersebut sulit untuk didapatkan oleh publik tanah air, pasalnya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek resmi dari Mitsubishi di pasar Indonesia tidak berniat sama sekali untuk mendatangkan mobil keren tersebut.

Seperti yang dijelaskan oleh Intan Vidiasari selaku Head of MMC and MFTBC PR Department PT KTB bahwa sampai saat ini tidak ada rencana untuk membawa New Mitsubishi Lancer Evo X Last Edition ke Indonesia dan sampai sekarang juga belum ada dealer Mitsubishi yang membuka pemesanan. Hanya saja jika permintaan dari penggemarnya di Indonesia cukup besar bukan tidak mungkin edisi spesial tersebut siap untuk didatangkan ke Indonesia namun dengan harga yang dapat dipastikan bakal jauh lebih tinggi dibandingkan dengan harga di Jepang.

Salah satu alasan pihak KTB tidak memasarkan Mitsubishi Lancer Evo adalah karena kendaraan yang satu ini hanya diminati oleh para konsumen pecinta hobi atau kolektor saja dan bukan menjadi prioritas utama bagi para masyarakat Indonesia sehingga tidak mengherankan apabila pasarnya kurang begitu besar. Intan Vidiasari menambahkan pihaknya kini sedang fokus untuk memperbesar pasar kendaraan penumpang saja karena memang memiliki potensi lebih besar dibandingkan dengan mobil mewah. Apalagi untuk Mitsubishi Lancer EVO X merupakan edisi terakhir yang hanya diproduksi dalam jumlah terbatas sehingga tidak semua negara akan mendapatkan jatah pemasaran.

Mitsubishi Lancer Evo X Last Edition 2015 Terbaru

Bagi pecinta kecepatan termasuk yang berada di Indonesia memiliki mobil edisi spesial tersebut tentu menjadi sangat mengesankan sekali meskipun dapat dipastikan harganya sangat mahal. Hanya saja pihak Mitsubishi sengaja tidak melakukan pembaruan pada bagian dapur pacunya. Perlu anda ketahui New Mitsubishi Lancer Evo X Last Edition mengusung mesin empat turbo berkapasitas 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 291 hp dan di dukung dengan teknologi HKS turbocharged serta transmisi lima percepatan MIVEC engine. Tampilan mobil sedan mewah ini bertambah keren berkat hadirnya velg Alloy baru dengan 245/40R18  serta sistem pengereman brembo, Eibach springs, bilsteinshock, dan beberapa fitur lainnya.

Di dalam interiornya di rancang dengan sangat istimewa sekali dan telah disematkan pula berbagai fitur modern seperti layar sentuh 6,1 inch serta fitur hiburan menarik seperti enam buah speaker dan DSP, CD/MP3 serta audio system. Sementara itu untuk sistem keamanan dan kenyamanan terdapat anti teft alarm system, immobilizer, 7 buah airbag seperti di bagian lutut kemudi, samping dan kursi penumpang. Mitsubishi Lancer Evo X mengusung konstruksi bodi yang lebih sempurna agar bisa melindungi pengemudi dari benturan keras.

Karena mobil ini dirancang supaya mirip seperti mobil balap maka tidak mengherankan jika pihak Mitsubishi memberikan beberapa fitur pendukung transmisinya seperti All Wheel Control, Active Yaw Control (AYC) dan S-AWC system yang mendukung tenaga pada torsi menjadi lebih sempurna. Jadi bagi anda yang berminat memboyong mobil mewah ini sepertinya harus sedikit bersabar karena pihak KTB sendiri masih belum berminat mendatangkan Lancer edisi terakhir tersebut ke Indonesia. Bahkan beberapa negara Eropa seperti Inggris sudah dipastikan tidak mendapatkan jatah dari mobil sedan sport ini meskipun permintaan di negara tersebut cukup tinggi. Baca Juga, Modifikasi Mitsubishi Lancer Evo IX dan Modifikasi Mitsubishi Lancer Evolution IV untuk Drag Race.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here