Honda PCX 150 Masterpiece Matte Black, Warna Baru Harga Tetap!

0
motor matic 150cc honda pcx 2015 warna baru

OTONITY.com – Skutik Honda PCX 150 Warna Terbaru 2015. Tidak ingin kalah dengan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang baru saja meluncurkan matik premium bernama New Yamaha NMAX 150 beberapa waktu lalu. Kini PT Astra Honda Motor (AHM) juga memiliki varian terbaru dari Honda PCX 150 dengan warna lebih elegan dan menarik yaitu Masterpiece Matte Black untuk memenuhi permintaan konsumen yang ingin tampilan warna monotone. Warna baru tersebut melengkapi dua varian lain dari Honda PCX 150 yang sudah terlebih dulu diperkenalkan diantaranya Glamour White dan Luxury Red.

Honda Indonesia meluncurkan New Honda PCX 150 warna Monotone tersebut pada ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 yang digelar mulai tanggal 29 mei hingga 5 Juli 2015 mendatang. Seperti yang diungkapkan oleh Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran AHM bahwa hadirnya motor matik premium dengan warna baru ini menjadi kesempatan bagi konsumen agar bisa memiliki model Honda PCX 150 dengan tampilan lebih eksklusif. Hanya saja unitnya nanti tetap didatangkan secara utuh dari Vietnam dan akan masuk ke Indonesia secara keseluruhan pada akhir bulan September 2015.

Margono menambahkan untuk harga barunya nanti baru diumumkan pada saat semuanya sudah tiba di tanah air dan setelah itu akan disebar ke seluruh jaringan dealer utama Honda Indonesia. Perlu anda ketahui Honda PCX 150 saat ini dibanderol dengan harga mencapai Rp 39,8 juta dengan status on the road Jakarta. Memang perlu diakui angka tersebut tergolong jauh lebih tinggi dibandingkan New Yamaha NMAX 150 yang hanya dijual Rp 27,4 juta OTR Jabodetabek. Salah satu alasannya adalah karena motor matik bongsor berlogo garpu tala tersebut diproduksi sendiri di Indonesia sedangkan Honda PCX masih impor.

Meskipun demikian konsumen dari Honda PCX 150 memiliki alasan sendiri mengapa masih setia terhadap motor matik yang satu ini, selain memiliki kapasitas mesin cukup besar juga didukung desain mewah serta sudah dilengkapi dengan teknologi tinggi sehingga sangat sesuai bagi masyarakat kelas atas. Honda Indonesia optimis hadirnya warna baru pada Honda PCX 150 akan semakin menarik minat banyak konsumen tanah air dalam memiliki skuter bergaya elegan tersebut.

Calon konsumen yang menginginkan Honda PCX 150 warna baru tersebut bisa datang langsung ke booth Honda Indonesia yang ada di Pekan Raya Jakarta dan menariknya juga sudah bisa dipesan di tempat. AHM sendiri bekerjasama dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan dealer utama untuk wilayah Tangerang dan Jakarta.

Sekedar informasi Honda PCX 150 dibekali dengan mesin berkapasitas 152,9 cc yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 13,5 hp pada putaran 8.500 rpm dan torsi puncak hingga 13,1Nm pada 5.500 rpm. Meskipun memiliki tubuh cukup bongsor kendaraan ini mampu melesat hingga kecepatan maksimal 105 km/jam dan dapat mengkonsumsi bahan bakar hingga 44 kilometer per liter.

Karena Honda PCX 150 masuk ke dalam kategori motor premium maka tidak mengherankan jika anda akan menemukan banyak sekali keunggulan pada kendaraan yang satu ini. Sebut saja teknologi Answer Back System untuk mempermudah pemilik ketika berada di tempat parkir. Cukup dengan menekan tombol pada remote control maka Honda PCX pun langsung berbunyi. Selai itu ada juga Power Charger yang berfungsi untuk melakukan pengisian pada smartphone sehingga tidak perlu repot kehabisan daya handphone ketika melakukan perjalanan jauh. Tidak ketinggalan pula fitur Idling Stop System (ISS) berfungsi mematikan mesin secara otomatis apabila motor berhenti lebih dari 3 detik.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY