Thursday, June 4th, 2015 - Harga Mobil, Mobil Niaga, News, Toyota

OTONITY.com – Mobil Pick Up Toyota Hilux Revo 2015. Meskipun generasi terbaru dari Toyota Hilux sudah resmi diluncurkan di Thailand pada tanggal 21 Mei kemarin namun nampaknya PT Toyota Astra Motor (TAM) belum bisa meluncurkan mobil pikap berdesain garang tersebut dalam waktu dekat ini. Pasalnya sampai saat ini pihaknya mengaku masih mempelajari kemungkinan respon masyarakat mengenai produk terbaru tersebut, sedangkan untuk Toyota Hilux model lama saja di pasar tanah air permintaannya masih tergolong cukup tinggi apalagi di segmen pembelian borongan.

Rahmat Samulo selaku Direktur Pemasaran PT TAM menjelaskan memang kemungkinan besar Toyota Hilux Revo juga bakal dijual di Indonesia dan unitnya akan didatangkan secara langsung dari Thailand. Apalagi dengan desain lebih segar serta dibekali fitur-fitur lebih lengkap bukan tidak mungkin masyarakat Indonesia bisa menerima dengan baik generasi terbaru tersebut. Bahkan bisa saja semakin memperkuat produk Toyota Hilux di Indonesia yang sampai saat ini masih mengandalkan pembelian secara borongan.

Dirinya menambahkan pasar Indonesia dan Thailand sangat berbeda sekali, sebagai contoh adalah pembelian secara borongan di Indonesia bisa mencapai 95 persen dan hal tersebut tergolong cukup tinggi sekali. Meskipun New Toyota Hilux 2015 nanti masuk ke Indonesia kemungkinan besar penjualan secara fleet juga tetap akan mendominasi. Menurut data yang di rilis oleh GAIKINDO mobil pikap tersebut rata-rata terjual sebanyak 800 unit setiap bulannya namun hanya 5 persen saja yang tercatat sebagai pembeli pribadi.

Toyota Hilux Revo 2015 Thailand

Sementara itu Widyawati Soedigdo selaku General Manager Corporate Planning and Public PT TAM menjelaskan pihaknya masih belum bisa memberikan informasi kapan Toyota Hilux Revo bisa masuk ke Indonesia, namun dirinya memastikan bakal segera memberi kabar jika memang rencana kedatangannya ke pasar tanah air sudah pasti. Namun diperkirakan harga dari model terbaru untuk pasar Indonesia nanti bakal lebih mahal dibandingkan sebelumnya mengingat hadirnya berbagai ubahan baru baik di sektor eksterior, interior ataupun dapur pacunya.

Sekedar informasi New Toyota Hilux Revo 2015 mengusung mesin seri GD empat pilihan yaitu berkapasitas 2.4 liter turbodiesel yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 162 hp dan torsi puncak 400 Nm sedangkan untuk mesin kedua yaitu berkapasitas 2.8 liter turbodiesel menciptakan tenaga hingga 180 hp dan torsi 450 Nm. Selain itu tersedia pula mesin 2.7 liter empat silinder yang memiliki tenaga 166 hp dan terakhir mesin 4.0 liter enam silinder dengan tenaga 300 hp. Untuk model Toyota Hilux terbaru ini disandingkan dengan transmisi manual enam percepatan atau otomatis enam percepatan.

Untuk bagian ruang eksterior New Toyota Hilux Revo 2015 memiliki desain yang semakin sempurna, apalagi di dukung lampu depan LED serta DRL (Daytime Running Light) dan juga velg alloy berkarakter gagah dengan ukuran 16 serta 18 inci. Tidak cukup disitu saja untuk sektor ruang kabin kini dirancang semakin mewah seperti bagian jok dibalut dengan kulit dan terdapat pula layar sentuh besar di bagian tengah. Di pasar Thailand sendiri mobil pesaing Ford Ranger ini dibanderol dengan harga mulai 569 bath hingga paling mahal yaitu 725.000 bath atau setara dengan Rp 224 juta hingga Rp 285 juta.

Semoga saja New Toyota Hilux Revo 2015 bisa segera dijual di Indonesia dan tetap dibanderol dengan harga yang kompetitif supaya masyarakat tanah air bisa menjangkaunya di tengah buruknya kondisi perekonomian dalam negeri. Kita lihat saja kabar selanjutnya dari pihak Toyota Indonesia dan kepastian mengenai harganya resminya nanti apakah jauh lebih tinggi atau tidak mengalami perubahan. Baca Juga, Toyota Hilux Revo 2015 Rilis dan Toyota Fortuner 2015 Lebih Safety.

Toyota Yaris 2017 Diperkenalkan Di Eropa Usung Teknologi Baru

Kapan Toyota C-HR Dijual Di Indonesia?

Berikut Harga Mobil Bekas Murah Di Bawah Rp 20 Juta (Bag. 2)

Berikut Harga Mobil Bekas Murah Di Bawah Rp 30 Juta (Bag. 2)

Daftar Harga Mobil MPV Terbaru Bulan Maret 2017

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Cara Mengurus Perpanjang SIM A, SIM C Dan SIM B

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia