Home Jenis Mobil City Car Ini 3 Mobil Favorit Kaum Muda Harga Rp 150 Jutaan

Ini 3 Mobil Favorit Kaum Muda Harga Rp 150 Jutaan

1710
0

OTONITY.com – Mobil Baru Idaman Anak Muda di Indonesia. Di era modern seperti saat ini memiliki sebuah kendaraan dengan desain cukup menawan memang menjadi sebuah kebanggaan tersendiri khususnya bagi kaum muda. Hanya saja rata-rata harga dari mobil tersebut dibanderol dengan harga cukup tinggi sehingga tidak semua orang tua bisa menuruti semua permintaan anaknya tersebut. Terhitung hanya ada beberapa model saja yang dijual dengan harga tidak lebih dari Rp 150 juta. Mobil kota atau city car dengan mesin 1.2 liter lebih banyak mendominasi kendaraan murah berkualitas.

Yang pertama adalah hatchback Honda Brio Satya dibanderol dengan harga Rp 149,6 juta. Kendaraan mungil berpenumpang lima orang ini masuk ke dalam kategori LCGC atau mobil murah ramah lingkungan. Untuk dana Rp 150 juta anda sudah bisa mendapatkan New Honda Brio Satya tipe S dengan transmisi otomatis. PT Honda Prospect Motor (HPM) menjadikan mobil ini sebagai salah satu andalannya dalam beberapa tahun terakhir ini dan khusus pada bulan April kemarin menurut data GAIKINDO Honda Brio Satya hanya terjual sebanyak 900 unit.

Model city car kedua yaitu New Mitsubishi Mirage 2015 yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 148 juta, mobil kecil yang baru saja diluncurkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ini memiliki desain cukup istimewa dan sangat sesuai sekali bagi konsumen usia muda baik untuk kegiatan sehari-hari seperti pergi kuliah atau untuk berlibur bersama teman. Dengan berbekal mesin 1.2 liter serta didukung transmisi manual atau otomatis mobil yang satu ini juga sangat cocok sekali digunakan untuk menembus kemacetan jalanan kota. Dengan uang Rp 150 juta anda sudah bisa mendapatkan Mitsubishi Mirage tipe GLX 1.2 MT yang dijual Rp 148 juta atau jika ingin tampilan lebih eksklusif juga bisa membeli tipe Exceed 1.2 AT yang merupakan varian paling tinggi dan dibanderol mencapai Rp 177 juta. Perlu anda ketahui bahwa untuk generasi terbaru ini hanya sekedar facelift saja namun pihak Mitsubishi sudah menyematkan berbagai fitur tambahan agar tampil semakin sempurna.

Sebenarnya ada satu lagi varian city car yang dibanderol cukup terjangkau namun memiliki desain sangat istimewa yaitu New Nissan March, hanya saja harganya sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan dua pesaingnya tersebut karena pihak Nissan Motor Indonesia melepasnya dengan harga paling murah Rp 151,9 juta untuk tipe 1.2 liter transmisi manual. Namun dengan didukung fitur cukup lengkap serta memiliki desain elegan sepertinya mobil yang satu ini juga sangat sesuai sekali bagi anak muda terutama yang ingin tampil lebih percaya diri.

Ketiga city car di atas bisa saja menjadi pilihan anda sebagai orang tua untuk bisa memberikan kendaraan baru yang dibanderol terjangkau namun tetap terkesan sporty. Meskipun dibandingkan dengan segmen lain seperti MPV jenis city car ini jauh lebih rendah akan tetapi peminatnya tetap saja cukup banyak terutama di kalangan masyarakat yang hanya memiliki jumlah keluarga sedikit serta lebih mementingkan kenyamanan saat berlibur dibandingkan dengan harus membawa barang bawaan yang banyak.

Sedangkan untuk anak muda ketiga model tersebut merupakan pilihan yang sangat cocok sekali  karena memiliki tampilan eksklusif karena para pabrikan menyadari bahwa target utama mereka bukan lagi para orang tua melainkan konsumen usia muda yang ingin tampil lebih percaya diri. Untuk itu setiap tahun selalu ada penyegaran baik dari sektor eksterior maupun interiornya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here