Home Aksesoris YIMM Sediakan Aksesoris Yamaha V-Ixion Terbaru, Ini Daftar Harganya!

YIMM Sediakan Aksesoris Yamaha V-Ixion Terbaru, Ini Daftar Harganya!

1475
0

OTONITY.com – Daftar Harga Aksesoris Yamaha V-Ixion Baru 2015. Baru ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing secara resmi meluncurkan New Yamaha V-Ixion Advance 2015 dengan berbagai perubahan sehingga kini tampil lebih memukau dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Motor sport telanjang berkapasitas 150 cc ini memang menjadi model yang cukup diminati oleh masyarakat tanah air, apalagi desainnya mudah sekali untuk dilakukan modifikasi baik dirubah menjadi ala touring atau justru seperti motor sport balap dengan tambahan fairing. Menariknya lagi baru ini  YIMM juga sudah menyiapkan serangkaian aksesoris tambahan yang siap disematkan di tubuh New Yamaha V-Ixion 2015 tersebut. Tentu ini dilakukan guna memberikan kemudahan bagi konsumennya dalam melakukan modifikasi.

Setidaknya ada 10 aksesoris tambahan yang bisa didapatkan oleh pemilik Yamaha V-Ixion dan semuanya kini sudah tersedia di dealer resmi milik Yamaha Indonesia. Untuk aksesoris pertama ada single seat cowl yang dapat dipasangkan di bagian jok agar tampil lebih eksklusif dengan hadirnya desain baru tersebut. Selain itu ada juga cover tandem braket, muffler cover, engine guard, middle cowl dan tidak ketinggalan pula USB Charger universal untuk mempermudah pemilik dalam melakukan pengisian smartphone ketika sedang menempuh perjalanan jauh.

Menariknya lagi Yamaha Indonesia juga menambahkan aksesoris baru bernama smart glove yang merupakan sarung tangan khusus bagi pengendara untuk mengganti touch screen pada speedometer tanpa harus melepasnya. Sedangkan dari segi performa terdapat pula knalpot racing muffler sakura yang memang sudah teruji kualitasnya, jadi tidak mengherankan jika dari seluruh aksesoris tersebut bagian knalpot di banderol dengan harga paling tinggi yaitu mencapai Rp 1.899.000.

Berikut daftar harga aksesoris-aksesoris dari New Yamaha V-Ixion Advance 2015 :

  1. Single Seat Cowl : Rp 340.000
  2. Cover Tandem Braket : Rp 160.000
  3. Muffler Cover : Rp 110.000
  4. Engine Guard : Rp 300.000
  5. Middle Cowl : Rp 240.000
  6. Radiator Cover : Rp 150.000
  7. USB Charger Universal : Rp 200.000
  8. Smart Glove : Rp 150.000
  9. Fuel Tank Pad : Rp 100.000
  10. Muffler Sakura : Rp 1.899.000

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa semua aksesoris tersebut hanya tersedia di dealer-dealer resmi milik Yamaha Indonesia jadi tidak akan tersedia di dealer lain atau pun di penjual umum. Untuk itu disarankan untuk lebih teliti dan jeli dalam membeli agar tidak tertipu dalam memilih aksesoris pada sebuah kendaraan. Bagi anda yang berminat untuk membeli aksesoris resmi dari Yamaha V-Ixion terbaru tersebut silahkan datang langsung ke dealer-dealer Yamaha terdekat di kota anda.

New Yamaha V-Ixion Advance 2015 memiliki tampilan yang lebih elegan dengan desain baru pada bagian headlamp, selain itu untuk spakbor belakang juga terkesan sporty dengan bentuknya yang lebih pendek dibandingkan sebelumnya. Perubahan lain terdapat di bagian kaki-kaki karena sudah disematkan ban baru gambot sehingga mempermudah pengendara dalam berakselerasi di tikungan.

Hanya saja untuk sektor dapur pacu Pihak Yamaha Indonesia tidak melakukan perubahan sama sekali pada motor sport terlarisnya tersebut dan masih mempertahankan mesin lama yaitu berkapasitas 149,8 cc SOHC, Fuel Injection, 4 valve, 4 stroke liquid cooled silinder tunggal yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 16,59 PS pada putaran 8.500 rpm serta torsi puncak hingga 14.5 Nm pada 7.500 rpm. Untuk dimensi juga tidak mengalami perubahan sama sekali yaitu panjang 1.925 mm, lebar 705 mm dan tinggi 1.030 mm. Meskipun demikian generasi terbaru dari Yamaha V-Ixion sudah standar Euro3 sehingga dipastikan lebih ramah lingkungan dibandingkan sebelumnya. Hanya saja pada sistem pengereman masih mengandalkan rem cakram saja dan belum didukung teknologi ABS seperti motor-motor sport modern. Baca Juga, Harga Yamaha V-Ixion Advance 2015 dan New Yamaha MX King 150 Livery Movistar MotoGP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here