Home Mitsubishi Mitsubishi Persiapkan Mirage Model MPV Untuk Indonesia

Mitsubishi Persiapkan Mirage Model MPV Untuk Indonesia

1963
0

OTONITY.com – Mitsubishi Siapkan Mirage MPV Indonesia. Seakan tak mau kalah langkah dengan raksasa-raksasa otomotif merek lain dan serta merta tidak mau kehilangan kepercayaan konsumen-konsumen setianya, baru ini pihak Mitsubishi mengakui dan mengkonfirmasi bahwa pihaknya memang dalam rangka mempersiapkan kendaraan model Multi Purpose Vehicle (MPV) 7-penumpang yang spesial dipersiapkan dan dirancang untuk pangsa pasar wilayah Asia khusunya di Asia Tenggara.

Kabar ini diperkuat dengan adanya spekulasi dari suatu situs media sosial online yang mencoba untuk memprediksi bahwa seperti diketahui pihak Mitsubishi baru saja mengenalkan mobil Mitsubishi Mirage G4 dan Mitsubishi sedan Attrage yang memiliki dasar subkompak pada segmen A. Pada mobil Mitsubishi Mirage dilakukan penambahan jok pada baris ketiga dan membuatnya menjadi wagon. Memang pihak Mitsubishi benar-benar tidak mau kalah langkah dengan para pesaingnya untuk pangsa pasar global Asia khusunya pasar Asia Tenggara yang berpotensi mendongkrak tingkat penjualan terutama pada mobil MPV, karena sistem ini sudah mulai diterapkan dan dikenalkan oleh Honda dengan memamerkan dan meluncurkan Honda Mobilio.

Meskipun masih estimasi dari pihak para pecinta dan pemerhati otomotif, langkah ini cukup berpotensi untuk menarik minat para konsumen dikarenakan konsumen global kini lebih dominan pada mobil model Multi Purpose Vehicle atau MPV yang memiliki dimensi lebih besar sehingga bisa digunakan sebagai mobil multifungsi seperti sebagai mobil keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here