All New Mitsubishi Strada Triton VGT Adventure 2015 Resmi Mengaspal

0

OTONITY.com – Mobil Mitsubishi Strada Triton 2015 Rilis di Malaysia. Setelah beberapa waktu yang lalu Toyota Hilux Revo terbaru resmi diluncurkan kini giliran pesaing terdekatnya yaitu Mitsubishi Strada Triton VGT Adventure 2015 ikut meramaikan pasar Asia tenggara dan kali ini negara yang dipilih oleh pihak Mitsubishi Motors adalah Malaysia. Tampilan mobil pikap double kabin tersebut jauh lebih menarik dan elegan dibandingkan dengan versi lawas. Selain itu dari tingkat kenyamanan dan performa juga turut ditingkatkan guna memberikan pelayanan yang lebih baik bagi para konsumennya. Sementara itu di bagian eksterior turut mengalami berbagai ubahan seperti disematkannya grill baru dengan logo tiga berlian tepat di bagian tengah.

Tidak hanya itu saja generasi terbaru dari Mitsubishi Triton ini dilengkapi dengan headlamps dan lampu kabut yang lebih menawan, disandingkan pula sport window visors, tube style side steps, wraparound taillamps namun tetap mempertahankan ciri khas mobil tangguh di segala medan. Beralih ke bagian ruang kabin pihak Mitsubishi mengusung nuansa yang lebih mewah dan modern serta dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih di dalamnya. Terdapat dashboard dengan streamline design baru dengan disandingkan dual zone auto air conditioner serta disematkan pula pelapis jok dengan bahan khusus.

Tidak cukup disitu saja terpasang pula layar sentuh keren berukuran 6,1 inch dengan head unit yang dipadukan konektivitas bluetooth untuk mempermudah pemilik dalam memindah lagu maupun data dari smartphone ke audio mobil. Selain itu New Mitsubishi Strada Triton VGT Adventure 2015 memiliki voice command, cruise control, keyless entry, reverse camera dan push start. Terdapat lima varian yang terdapat di model terbaru ini seperti Mitsubishi Strada Triton Quest dengan harga RM 67.604 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 246,3 juta.

Mitsubishi Strada Triton VGT 2015

Lalu ada Mitsubishi Strada Triton MT dilepas seharga RM 83.163 atau Rp 303 jutaan, Triton VGT Manual Transmision RM 92.115 atau Rp 303 jutaan. Kemudian Mitsubishi Strada Triton VGT Automatic Trasmision RM 98.550 atau sekitar Rp 359 jutaan dan terakhir yang merupakan versi tertinggi yaitu Triton VGT Adventure RM 108.274 atau setara Rp 394,5 juta. Meskipun sudah hadir di negeri Jiran namun sayangnya sampai saat ini belum ada kabar kapan mobil pikap ganda ini bisa masuk ke Indonesia. Pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) pun juga pernah menjelaskan bahwa kemungkinan besar pada tahun 2015 ini akan meluncurkan berbagai model terbaru.

Sekedar informasi New Mitsubishi Strada Triton VGT 2015 untuk pasar Malaysia didatangkan secara utuh dari Thailand dan mengusung mesin berkapasitas 2.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 178 PS dan torsi puncak 400 Nm pada putaran 2.000 rpm sampai 3.500 rpm. Sebagai kendaraan tangguh dan memang dirancang untuk kebutuhan perkebunan tentu dapur pacu dari mobil ini sudah didesain sangat sempurna serta disandingkan dengan penggerak 4WD. Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk memiliki mobil andalan Mitsubishi ini harap sedikit bersabar karena tidak menutup kemungkinan PT KTB meluncurkan mobil pikap berkabin ganda generasi terbaru tersebut pada tahun ini atau setidaknya diperkenalkan dalam ajang otomotif terbesar di tanah air bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) maupun Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang rencananya akan dilangsungkan pada bulan Agustus 2015 mendatang.

Diprediksi antara versi Indonesia dengan Malaysia nanti tidak akan jauh berbeda karena sama-sama didatangkan secara CBU dari pabrik Mitsubishi di Thailand. Semoga harganya nanti tidak terlampau jauh dibandingkan dengan banderol yang ada di negara tetangga tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY