Home Datsun Datsun GO+ dan GO Panca Special Edition di PRJ 2015, Harga Mulai...

Datsun GO+ dan GO Panca Special Edition di PRJ 2015, Harga Mulai 89 Juta

1890
0

OTONITY.com – Mobil Datsun GO & GO+ Panca Special Edition. Pagelaran Jakarta Fair 2015 yang kembali digelar di Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 29 Mei hingga 5 Juli benar-benar dimanfaatkan oleh para pelaku usaha tidak terkecuali para pabrikan otomotif. Kali ini Datsun Indonesia menawarkan berbagai produk baru yang tidak hanya menampilkan dua mobil LCGC yaitu Datsun GO+ dan Datsun GO Panca namun juga menghadirkan berbagai unit display seperti Datsun Special Edition dan Datsun GO versi modifikasi hasil karya pemenang kontes modifikasi Digital Xplore Your Style.

Pihak Datsun Indonesia sendiri menempati booth area Open Space 2 JIExpo seluas kurang lebih 400 meter persegi. Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia menjelaskan bahwa hadirnya berbagai produk terbaru yang diperkenalkan pada tahun ini merupakan wujud dari besarnya antusias masyarakat, bahkan saat PRJ 2014 lalu penjualan mobil Datsun berhasil mencapai 300 unit. Indriani menambahkan untuk Pekan Raya Jakarta tahun ini pihaknya menargetkan penjualan hingga 500 unit selama satu bulan perhelatan.

Dalam PRJ 2015 kali ini Datsun Indonesia menghadirkan GO Panca dan GO+ versi edisi spesial yang telah dilengkapi dengan beberapa tambahan aksesoris menarik seperti Electric Mirror dengan Turning Lamp, Grey Alloy Wheel dan Fog Lamp berdesain elegan. Untuk berbagai aksesoris tambahan tersebut bisa dibeli dengan harga mulai Rp 1 juta hingga yang paling mahal mencapai Rp 4 jutaan. Selain itu ada pula New Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca yang dipasarkan dengan harga mulai Rp 89 juta hingga Rp 107 juta selama Pameran berbagai produk yang diklaim sebagai paling besar se Asia Tenggara tersebut.

Datsun GO+ Panca Di PRJ 2015

Bahkan pihak Datsun Indonesia juga telah menyediakan promo-promo menarik bagi para pengunjung seperti bagi calon konsumen yang melakukan pembelian di booth Datsun dengan melakukan pemesanan minimal Rp 2 juta maka akan mendapatkan hadiah langsung berupa Original Seat Back Pocket seharga Rp 160 ribu dan Original Door Visor yang bernilai Rp 300 ribu. Tidak hanya itu saja calon pembeli juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dalam program “Pesta Hadiah Datsun” berupa voucher belanja sebesar Rp 400 ribu, satu set velg 15 inci dan ban, garmin nuvi LM43, Jabra Bluetooth headshet dan parrot bluetooth system mki9100.

Indriani menambahkan target utama dari Datsun Indonesia adalah para keluarga dan untuk itulah dalam pameran kali ini pihaknya mengubah varian Datsun GO+ warna bronze menjadi kids playground sehinga lebih menarik minat para anak-anak untuk bisa datang ke booth Datsun. Dengan begitu para orang tua tidak perlu khawatir apabila sedang membawa buah hatinya ke pesta rakyat seperti ini. Sekedar informasi Datsun GO dan Datsun GO+ panca telah meramaikan pasar otomotif tanah air sejak tahun lalu dan terus mendapatkan respon yang positif dari masyarakat karena harga terjangkau dan memiliki desain cukup menarik meskipun masih ada beberapa kekurangan seperti belum dilengkapi dengan fitur airbag.

Perlu anda ketahui ajang Jakarta Fair 2015 kali ini bisa dikatakan lebih lama hingga satu pekan dibandingkan PRJ tahun lalu, pasalnya pihak penyelenggara memang sengaja untuk menyesuaikan dengan bulan ramadhan. Tahun ini banyak sekali produk-produk menarik yang dipamerkan seperti kuliner daerah, teknologi dan inovasi, kerajinan tangan, produk otomotif baik motor maupun mobil serta tidak ketinggalan pula booth khusus bagi pecinta batu mulia atau batu akik yang saat ini sedang booming bagi masyarakat tanah air. Pihak penyelenggara menargetkan selama satu bulan tahun ini bisa mencapai total transaksi hingga 5 triliun rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here