Home Motor Harga Motor Kawasaki KLX 150 Terbaru Meluncur di JFK 2015, Harga Mulai 26 Jutaan

Kawasaki KLX 150 Terbaru Meluncur di JFK 2015, Harga Mulai 26 Jutaan

1424
0

OTONITY.com – Motor 150cc Kawasaki KLX Baru 2015. Akhirnya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan motor sport trail terbaru dengan mesin 150 cc bertepatan dengan ajang Jakarta Fair 2015 yang sedang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Bahkan tidak hanya satu model saja yang didatangkan melainkan tiga motor sekaligus yaitu New Kawasaki KLX 150, Kawasaki KLX 150BF dan Kawasaki KLX 150BF SE. Ketiga produk tersebut memang sengaja didatangkan oleh KMI untuk memenuhi permintaan sejumlah konsumen yang menginginkan motor trail baru. Menariknya ketiga motor ini sudah disematkan dengan roda berukuran besar sehingga para pemilik pun tidak perlu melakukan modifikasi lagi guna menambah kenyamanan selama berkendara terutama di medan tanah.

Pihak Kawasaki Indonesia menjelaskan animo masyarakat terhadap motor sport maupun trail di pasar tanah air tergolong cukup tinggi. Untuk itulah pihaknya menghadirkan ketiga model terbaru dengan berbagai kelebihan dan salah satunya datang dari varian special edition. Perlu anda ketahui untuk Kawasaki KLX 150 dan Kawasaki KLX 150 BF dipasarkan di Indonesia untuk meneruskan kejayaan Kawasaki KLX 150 S dan KLX 150 L. Dengan desain yang elegan serta dirancang agar lebih tangguh di medan offroad kedua model terbaru ini sudah mendapatkan beberapa pembaruan termasuk di bagian dapur pacunya, seperti sistem berpendingin udara dengan silinder tunggal serta disesuaikan dengan dimensi bodi. Khusus untuk Kawasaki KLX 150 2015 di bagian kaki-kaki disematkan velg besar berukuran 19 inci untuk bagian depan dan 16 inci pada bagian belakang.

Sedangkan untuk Kawasaki KLX 150 BF dan Kawasaki KLX 150 Special Edition sama-sama memakai velg lebih besar dengan ukuran mencapai 21 inci di bagian depan serta 18 inci pada bagian belakang. Selain itu disematkan pula suspensi yang pada bagian depan lebih tinggi agar bisa beraksi dengan mudah di jalan terjal sdangkan untuk yang belakang memakai suspensi upside down.

Kawasaki KLX150 2015 Terbaru indonesia

Untuk Kawasaki KLX 150 terbaru ini telah menggunakan mesin yang lebih ringan agar membuat nyaman pengendara saat berakselerasi, tidak hanya itu aja bagian jok pun memang sengaja dibuat lebih rendah dengan posisi setir yang nyaman. Sementara itu untuk Kawasaki KLX 150 BF Special Edition 2015 dirancang dengan desain lebih istimewa dengan didukung pula berbagai kelengkapan aksesoris layaknya motor cross trail sungguhan seperti milik para pebalap Kawasaki. Sebut saja desain tail light yang menarik, visor baru dan beberapa tambahan lainnya. Tidak ketinggalan fender depan sengaja didesain lebih sporty dengan didukung radiator shrounds elegan.

Kawasaki KLX 150 BF menggunakan suspensi depan invarted front fork berukuran 35 mm dengan wheel travel 175 mm. Sedangkan di bagian belakang memakai suspensi wheel travel 190 mm dan peredam untuk yang belakang dengan menggunakan gas nitrogen. Varian terbaru ini hanya tersedia dalam dua warna saja yaitu Lime Green dan Bright White serta Shinny Yellow dan Bright White. Sedangkan untuk Kawasaki KLX 150 standar juga memiliki dua warna yaitu Lime Green dan Bright White atau Ebony dan Bright White. Khusus untuk edisi spesial hanya memiliki warna Lime Green dipadukan dengan warna Ebony.

Baca juga: Perbandingan Kawasaki KLX 150, KLX 150 BF Dan KLX 150 BF SE

PT Kawasaki Motor Indonesia melepas tiga model terbarunya tersebut dengan harga mulai Rp 26,8 juta untuk Kawasaki KLX 150 standar, lalu untuk Kawasaki KLX 150 BF dibanderol Rp 29,9 juta dan Kawasaki KLX 150BF Edisi Spesial dijual dengan harga mencapai Rp 30,9 juta yang semuanya sudah berstatus on the road Jakarta. Anda berminat silahkan pesan sekarang juga dan dapatkan promo menarik lainnya dari Kawasaki Indonesia selama PRJ 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here