Home Motor Harga Motor Suzuki GSX-RR Aleix Espargaro MotoGP Sapa Jakarta Fair 2015

Suzuki GSX-RR Aleix Espargaro MotoGP Sapa Jakarta Fair 2015

1488
0

OTONITY.com – Motor Gede Suzuki Terbaru Hadir di PRJ 2015. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W mengusung tema balap racing pada pagelaran Jakarta Fair 2015 kali ini. Tujuan utamanya yaitu untuk semakin memperkenalkan ke para pengunjung yang hadir dengan ditampilkannya berbagai motor, termasuk satu motor sport yang digunakan oleh Team Suzuki Racing pada ajang MotoGP 2015. Tidak hanya itu saja di Boot Suzuki Indonesia kali ini juga ada berbagai varian dari Suzuki Satria FU150 maupun Satria F115 Young Star yang biasa digunakan dalam ajang Suzuki Asian Challenge dan Suzuki Indonesian Challenge.

Menariknya lagi dalam pameran kali ini PT SIS turut memperkenalkan berbagai motor gede besutannya yang sudah cukup terkenal di Indonesia, sebut saja Suzuki V-Strom 650, Suzuki GSR750, Suzuki GSX1300 Hayabusa, Suzuki Burgman 200 dan Suzuki Inazuma 250. Tidak hanya itu saja SIS juga memajang dua varian motor matik yaitu Suzuki Address dan Suzuki Nex. Satu motor yang paling menarik perhatian para pengunjung adalah sosok Suzuki GSX-RR yang biasa digunakan oleh Aleix Espargaro pada ajang MotoGP 2015, selain itu ada juga Suzuki RM-Z250 yaitu sebuah motorcross yang sudah cukup mendunia dan bahkan telah meraih banyak sekali prestasi bergengsi termasuk di ajang MXGP (MotorCross Grand Prix).

Booth Suzuki Indonesia di Pekan Raya Jakarta kali ini didesain supaya para pengunjung bisa merasakan kenyamanan baik ketika melihat berbagai produk maupun saat melakukan transaksi. Selain itu para pengunjung juga bisa menyaksikan berbagai informasi mengenai prestasi Suzuki di ajang balap yang telah dipersiapkan. Khusus dalam ajang PRJ kali ini PT SIS memberikan harga spesial dan DP dengan angsuran yang ringan bagi calon pembeli serta akan mendapatkan jaket eksklusif MotoGP secara gratis. Menariknya Suzuki juga menawarkan keringanan harga hingga 20% untuk beberapa jenis tertentu produk Suzuki yang khusus hanya saat pameran ini saja.

Suzuki Di PRJ 2015

PT SIS memang sengaja memberikan tema balap pada Pekan Raya Jakarta 2015 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta tersebut. Kembalinya pabrikan Suzuki di ajang balap bergengsi MotoGP memang cukup menarik perhatian para pecinta otomotif terutama di Indonesia. Selain itu hadirnya pagelaran balap Suzuki Asian Challenge dan Suzuki Indonesian Challenge turut mendongkrak merek asal Jepang ini. Imanuel Nanang selaku 2W Marketing Sales Area Jabodetabek dan Penanggung Jawab stand Suzuki di PRJ 2015 mengatakan akan ada berbagai promo menarik bagi para pembeli produk Suzuki, tidak cukup disitu saja para pengunjung pun juga bisa mendapatkan hadiah menarik melalui lomba foto di booth Suzuki yang rencananya akan digelar setiap akhir pekan.

Nanang menambahkan pihaknya bakal memanfaatkan pagelaran kali ini untuk memperkenalkan motor bebek underbone terbaru mereka yaitu Suzuki Satria F115 Young Star 2015. Adik dari Suzuki Satria FU150 ini menjadi prioritas utama PT SIS selama satu bulan PRJ berlangsung. Sekedar informasi motor bebek berkapasitas 115 cc tersebut memiliki tampilan yang tidak kalah menarik dibandingkan saudaranya, bahkan uniknya sudah dibekali dengan teknologi injeksi dengan target utamanya adalah para konsumen usia muda mulai dari usia  17 tahun hingga 19 tahun.

Suzuki Satria F115 Young Star 2015 dibanderol dengan harga mulai Rp 16,5 juta untuk varian standar dan Rp 16,8 juta untuk edisi MotoGPMeskipun memiliki kapasitas mesin yang cukup kecil namun motor bebek terbaru ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 9,3 hp pada putaran 8.000 rpm serta torsi puncak hingga 9,1 Nm pada 6.000 rpm. Anda berminat silahkan datang langsung ke booth Suzuki di PRJ 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here