Home Motor Harga Motor 3 Moge Honda Nampang di Jakarta Fair Kemayoran 2015

3 Moge Honda Nampang di Jakarta Fair Kemayoran 2015

1642
0

OTONITY.com – Tiga Moge Honda Dipamerkan di JFK 2015. PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan berbagai moge yang kali ini diperkenalkan ke pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2015, Jakarta Pusat. Ketiga moge tersebut adalah New Honda Vultus, Honda CBR1000R dan Honda CB650F yang semuanya didatangkan langsung dari Jepang. Sebenarnya moge-moge berdesain keren tersebut baru akan diluncurkan secara resmi di pasar tanah air pada pertengahan bulan depan dengan total sebanyak 6 moge. Menariknya Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang sudah merilis harganya meskipun hanya sebatas estimasi dan bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti nilai rupiah.

Chris Salmon selaku Big Bike Manager WMS menjelaskan ketiga moge yang ada di Jakarta Fair 2015 ini hanya sebatas perkenalan saja ke para pengunjung atau bisa dikatakan hanya soft launching saja. Meskipun demikian bagi calon konsumen yang berminat sudah bisa memesannya sekarang juga dengan DP terlebih dahulu. Chris menambahkan untuk harga resminya pihak Honda Indonesia baru akan mengumumkan pada tanggal 10 Juni mendatang.

Perlu anda ketahui beberapa waktu yang lalu WMS mengumumkan harga estimasi dari ke enam moge Honda terbaru tersebut. New Honda CB 500X dilepas dengan harga Rp 130 juta dan di JIExpo ini anda bisa memesan dengan uang muka sebesar Rp 47 juta hingga Rp 62,5 jutaan. Sementara itu untuk Honda CB 500F dibanderol dengan harga mencapai Rp 120 juta dan bisa dipesan mulai dari Rp 43 juta sampai Rp 58 jutaan, New Honda CB 650F rencananya akan dipasarkan dengan harga Rp 230 juta sedangkan untuk uang mukanya sendiri mulai Rp 81 juta hingga Rp 96 juta. Lalu untuk Honda CBR 650F dijual seharga Rp 235 juta dan dengan uang muka Rp 83 juta sampai Rp 98 juta. Untuk Honda NM4 Vultus dilepas sekitar Rp 430 juta bisa DP dengan harga Rp 150 juta sampai Rp 165 juta. Terakhir ada Honda CBR 1000 RR dijual mencapai Rp 575 juta dengan uang muka mulai Rp 200 juta sampai Rp 215 juta.

Moge Honda Di Jakarta Fair 2015

Chris menambahkan hingga saat ini tercatat  sudah ada tiga pemesan yang membeli moge-moge berdesain keren tersebut. Diantaranya adalah satu unit Honda NM4 Vultus, lalu satu lagi Honda CB 650F dan yang terakhir adalah Honda CB 500X. Rencananya bagi konsumen yang telah memesan diperkirakan bakal menerima pada pertengahan Juni 2015 mendatang. Khusus pada Jakarta Fair kali ini pihak AHM memang sengaja mendesain booth Honda dengan tampilan eksklusif serta menampilkan kesan elegan. Menurut Chris permintaan pasar motor sport di tanah air sedang mengalami peningkatan, selain itu banyak komunitas pecinta moge Honda menginginkan kehadiran berbagai produk baru dan inilah yang kemudian mendorong AHM untuk mendatangkan moge-moge keren pada tahun 2015 ini.

Sementara itu Wiyarto Mulyono selaku Head of Corporate Communication Departmen WMS menjelaskan memang pihaknya hanya memperkenalkan tiga moge saja dari total enam moge yang bakal diluncurkan tahun ini. Meskipun demikian pihaknya sudah membuka pemesanan bagi para calon konsumen. Selain menunjukkan tiga moge WMS juga menampilkan berbagai produk motor matik, bebek, bahkan motor sport dengan kapasitas mesin 150 cc dan 250 cc. Turut hadir pula berbagai koleksi motor retro dari Honda serta klinik tentang moge Jika anda berminat untuk melihat produk baru dari Honda Indonesia atau ingin memboyong motor baru silahkan datang langsung ke Jakarta Fair 2015 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran mulai 29 Mei hingga 5 juni mendatang. Baca Juga, Honda Sonic Ramaikan JFK 2015 dan Honda PCX 150 Punya Warna Baru di JFK 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here