Home Mobil Tata Motor Andalkan Super Ace & Ace EX2 Terbaru di PRJ 2015

Tata Motor Andalkan Super Ace & Ace EX2 Terbaru di PRJ 2015

1977
0

OTONITY.com – Mobil Tata Ace EX2 dan Super Ace Baru 2015. Perhelatan Jakarta Fair 2015 tidak hanya dihadiri oleh pabrikan otomotif asal Jepang saja namun turut hadir pula satu pabrikan ternama asal India yaitu Tata Motors, Pagelaran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mulai tanggal 29 Mei hingga 5 Juli ini benar-benar dimanfaatkan oleh Tata untuk memperkenalkan berbagai produk baru baik di segmen penumpang maupun komersial. Sebut saja Tata Super Ace dengan mesin diesel 1.4 liter dan Tata Ace EX2 700 cc. Kedua mobil ini khusus untuk para pebisnis menengah ke bawah karena dibanderol dengan harga cukup terjangkau.

Biswadev Sengupta selaku Presiden Direktur PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mengatakan pihaknya sangat optimis kedua model terbaru tersebut akan menjadi solusi bagi untuk memenuhi keinginan masyarakat di bidang niaga. Mobil pikap dengan konsumsi bahan bakar hemat tersebut juga bisa menjadi solusi pintar bagi pengusaha termasuk usaha UKM. Sengupta menambahkan baik Tata Ace EX2 maupun Tata Super Ace memiliki kelebihan yaitu mudah dilakukan perawatan serta biaya kepemilikan lebih rendah dan jaminan purna yang prima.

Di ajang Jakarta Fair 2015 Tata Motors juga memberikan berbagai program hadiah menarik bagi para calon konsumen selama pameran tersebut berlangsung. Perlu anda ketahui tahun ini adalah kali pertama bagi Tata di pameran terbesar se Asia Tenggara tersebut, jadi tidak mengherankan apabila pihak TMDI benar-benar memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggannya. Tata sendiri menempati booth di Hall B 11 dengan luas area 85 meter persegi.

Tata Ace di Jakarta Fair 2015

Tata Motors mengklaim pihaknya sudah menjual sebanyak 1.400 unit lebih kendaraan di Indonesia dan bisa dikatakan angka tersebut membuktikan bahwa pabrikan mobil yang terkenal dengan produk murah ini tidak hanya diminati oleh konsumen India saja namun juga sudah mulai banyak digunakan oleh masyarakat tanah air. Tidak hanya itu saja Tata Motors juga sudah memiliki tiga dealer S yaitu Sales, Service dan Sparepart yang terletak di Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan beberapa kota lainnya di luar pulau jawa seperti Bali, Lampung hingga Medan.

Biswadev menambahkan penjualan produknya pada ajang Jakarta Fair 2015 ini bisa lebih baik hingga dua kali lipat dibandingkan saat pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang terjual hingga 150 unit. Meskipun menempati booth dengan ukuran yang cukup kecil dan baru kali pertama ikut namun pihak Tata Indonesia sepertinya akan memberikan pelayanan yang semakin baik. Selain memperkenalkan Tata Super Ace dan Tata Ace EX2 pihak TMDI juga menghadirkan dua produk dari segmen keluarga di antaranya Tata Vista dan Tata Xenon.

Tata Motor mempunyai program pelayanan menarik bernama Peace of Mind yaitu sebuah layanan 24 jam on road Assistance dan lima tahun garansi bagi pembeli mobil atau setelah memasuki 100.000 km berlaku untuk kendaraan penumpang. Sedangkan untuk kendaraan niaga mendapatkan garansi selama tiga tahun atau setelah berjarak 100.000 km. Sebagai informasi Tata Motors merupakan perusahaan mobil dan kendaraan terbesar di India dan bahkan menempati peringkat ke enam sebagai perusahaan kendaraan komersial di dunia. Pabrikan yang bermarkas di Mumbai ini sudah mulai merambah ke beberapa negara termasuk Indonesia.

Meskipun masih kalah dibandingkan dengan produk buatan Jepang namun Tata memiliki pangsa pasar yang cukup bagus di Indonesia terutama di segmen mobil komersial, dengan pesatnya perekonomian di bidang industri dan perkebunan membuat kendaraan jenis pikap semakin diminati oleh masyarakat. Apalagi harga yang dibanderol oleh pihak Tata Indonesia sangat terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here