Home Motor Harga Motor Honda PCX 150 Punya Warna Baru di Jakarta Fair 2015

Honda PCX 150 Punya Warna Baru di Jakarta Fair 2015

1637
0
SHARE

OTONITY.com – Warna Baru Honda PCX 150 2015. PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan matik bongsor Honda PCX 150 dengan warna baru Masterpiece Matte Black bertepatan dengan ajang Jakarta Fair 2015 di Kemayoran Jakarta Pusat. Wahana Makmur Sejati selaku dealer utama motor Honda di booth JIExpo memang sengaja mendatangkan model terbaru ini agar publik bisa melihat secara langsung desain mewah yang dimiliki motor matik pesaing Yamaha NMAX 150 tersebut. Dibalut warna hitam pekat hampir di sekujur tubuh membuat tampilan New Honda PCX 150 semakin elegan, warna baru ini sendiri melengkapi dua warna lain yang sudah pernah dirilis oleh AHM yaitu Glamour White dan Luxury Red.

Meskipun demikian Honda hanya melakukan pembaruan pada warnanya saja sedangkan untuk spesifikasi mesin maupun fitur tidak mengalami perubahan sama sekali. Perlu anda ketahui matik berdesain unik ini mengusung mesin berkapasitas 153 cc yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 13,3 hp dan torsi puncak hingga 13,7 Nm serta dipadukan dengan teknologi eSP (Enhancged Smart Power). Walaupun memiliki bobot hingga 131 kg namun akselerasi dari Honda PCX 150 cukup bagus dan bahkan bisa bermanuver meskipun medan yang dilalui cukup sulit. Didukung dengan kapasitas bahan bakar mencapai 8 liter membuat matik yang satu ini sangat cocok bagi penikmat otomotif khususnya pecinta petualangan.

Sampai saat ini PT Astra Honda Motor masih belum ada rencana untuk memproduksi Honda PCX 150 di Indonesia dan tetap mendatangkan secara utuh atau CBU dari Vietnam. Inilah alasan utama mengapa harga motor Honda ini terbilang cukup mahal dibandingkan dengan pesaing utamanya New Yamaha NMAX 150 yang memang diracik sendiri di dalam negeri. Kelebihan utama dari Honda PCX adalah sudah disematkan teknologi modern termasuk di bagian fitur kenyamanan maupun keamanan, sebut saja combie brake dan idling stop system.

Honda PCX 150 Matte Black 2015

Sementara itu menurut Wiyarto Mulyono selaku divisi Korporat Departemen Komunikasi WMS menjelaskan warna Masterpiece Matte Black pada Honda PCX 150 ini dipasarkan dengan harga yang tidak berubah sama sekali dibandingkan dengan varian warna lain yaitu tetap dibanderol Rp 39,8 juta on the road Jakarta. Kabarnya bagi konsumen yang sudah melakukan booking di Jakarta Fair 2015 ini baru akan menerima unitnya sekitar bulan September mendatang.

Margono Tanuwijaya selaku Marketing Director AHM menjelaskan Honda PCX dengan warna baru memang sengaja hadir lebih awal untuk memberikan kesempatan bagi para penggemarnya agar bisa segera memiliki varian terbaru tersebut. Dirinya menambahkan sebagai motor skutik premium di Indonesia Honda PCX semakin diminati oleh para penggemarnya berkat tampilan elegan dan kenyamanannya yang ditawarkan sehingga memberikan sensasi berkendara lebih mengesankan baik saat digunakan dalam kegiatan sehari-hari atau touring. Margono sangat optimis dengan Honda PCX 150 warna baru ini bakal semakin diminati oleh konsumen otomotif di tanah air.

Sebagai tambahan informasi bahwa selain menghadirkan generasi terbaru dari Honda PCX 150, PT AHM juga telah merilis harga resmi beserta besaran harga DP dari keenam moge yang akan dipasarkan di Indonesia, model tersebut adalah New Honda CB 500F, Honda CB 500X, CB 650F, Honda CBR 650F, Honda NM 4 Vultus dan Honda CBR 1000RR yang semuanya dibanderol dengan harga lebih dari Rp 100 juta. Meskipun demikian AHM optimis semua moge yang didatangkan secara CBU tersebut dapat diterima dengan baik oleh para pecinta moge di Indonesia. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga sudah mempersiapkan pelayanan khusus bagi para calon pembelinya sehingga proses pemesanan menjadi lebih mudah dan lebih cepat. Baca Juga, Honda PCX 150 Terbaru Resmi Dirilis dan Honda Revo FI 2015 Hadir Dengan Striping Baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here