Home Motor Motor Sport Motor Sport Suzuki EN 150 cc Siap Jadi Pesaing Honda Verza

Motor Sport Suzuki EN 150 cc Siap Jadi Pesaing Honda Verza

3588
0

OTONITY.com – Motor Sport Suzuki EN 150cc Terbaru. PT Suzuki Indomobil Sales mengiyakan ketika beredar berita tentang peluncuran motor sport dengan kapasitas mesin 150cc yang akan dipasarkan di Indonesia. Tetapi pihak Suzuki menegaskan bahwa motor tersebut hanya akan diluncurkan di Indonesia dan ASEAN serta bukanlah motor sport 150cc lainnya milik suzuki yaitu GS 150 yang sebelumnya sudah lebih dulu meluncur di India.

Model terbaru ini hanya untuk Indonesia saja? Tidak, negara Indonesia bukanlah sebagai yang pertama menerima kehadiran motor ini tetapi juga akan dipasarkan di ASEAN, ungkap Kazumasa Watanabe selaku Managing Director Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Motor Sport Suzuki EN 150 tersebut di Indonesia disejajarkan dengan Yamaha Vixion, Yamaha Byson, Honda CB150 dan Honda Verza yang sama-sama menggendong mesin 150cc. Karena sebelumnya muncul dugaan kuat mengenai desain yang akan sama persis dengan Suzuki GS 150 yang ada di India. Sebelumnya juga sudah pernah saya posting untuk versi lainnya yang memiliki full fairing yaitu: Motor Sport Suzuki 150cc Indonesia.

Produk yang akan dipasarkan di Indonesia ini akan memberikan alternatif baru bagi konsumen motor di Indonesia. Sebagai contoh adalah Suzuki memiliki motor sport di kelas 125cc yang diisi oleh Suzuki Thunder 125 yang pernah booming di Indonesia beberapa tahun lalu dan kini sudah ketinggalan zaman. Selanjutnya untuk kelas 250cc Suzuki memiliki Inazuma, tetapi untuk kelas 150cc masih kosong dan kemungkinan akan diisi oleh Suzuki EN 150 kita tunggu saja mungkin akan segera meluncur akhir tahun ini atau awal tahun depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here