Home Motor Harga Motor Honda Revo FI 2015 Hadir Dengan Striping Baru!

Honda Revo FI 2015 Hadir Dengan Striping Baru!

1490
0

OTONITY.com – Striping dan Warna Baru Honda Revo FI 2015. PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan generasi terbaru dari Honda Revo FI 2015 dengan menggunakan grafis baru. Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran AHM menjelaskan pada model terbaru ini ditargetkan mampu terjual hingga 20.000 unit setiap bulannya. Dirinya menambahkan adanya penyegaran pada sosok New Honda Revo FI bakal semakin mendongkrak penjualan Honda di Indonesia apalagi model yang satu ini sudah cukup dikenal oleh masyarakat sebagai sepeda motor yang hemat bahan bakar serta memiliki berbagai fitur modern.

New Honda Revo FI 2015 memiliki warna tampilan lebih stylish yang tentu saja menampilkan kesan elegan dan mewah, terdapat tiga varian yang telah dipersiapkan oleh AHM untuk para calon konsumennya yaitu untuk tipe Cast Wheel hadir dalam dua pilihan warna yaitu Cosmic White dan Quantum Black yang dijual dengan harga Rp 14,55 juta sedangkan untuk tipe Spoke Wheel dilepas dengan harga mencapai Rp 13,65 juta namun hanya memiliki warna Quantum Black. Terakhir ada New Honda Revo FI tipe Fit dijual dengan harga paling murah yaitu hanya Rp 12,95 juta dengan tiga pilihan warna diantaranya Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. Semua harga baru tersebut sudah berstatus on the road Jakarta.

Sementara itu di bagian dapur pacu tidak mengalami perubahan sama sekali yaitu tetap mengusung mesin berkapasitas 110 cc SOHC 4 langkah silinder tunggal serta dipadukan dengan sistem pendingin udara dan teknologi injeksi di dalamnya yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 8,91 PS pada putaran 7500 rpm, meskipun dibekali mesin yang cukup kecil namun Honda Revo FI diklaim mampu berakselerasi dengan baik dan sanggup mencapai kecepatan puncak hingga 108 km/jam.

Honda Revo FI 2015 Terbaru Warna Putih

Sekedar informasi Honda Revo pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2009 silam dan hingga bulan April 2015 kemarin penjualan motor bebek ini sudah menembus angka hingga 3.657.347 unit sekaligus menjadikannya sebagai motor bebek 110 cc paling laris di tanah air. Menariknya PT AHM sudah menyematkan berbagai fitur canggih di dalam model terbaru ini, sebut saja Secure Key Shuter dan sudah mengusung rem cakram di bagian depan. Tidak hanya itu saja karena khusus untuk tipe Cast Wheel telah dilengkapi fitur key shutter yang didukung iluminasi sehingga tetap terlihat jelas meskipun saat malam hari dan tidak ketinggalan pula fitur auto lock agar kendaraan semakin aman.

Menurut Margono Tanuwijaya Honda Revo merupakan motor bebek yang sengaja diciptakan untuk menemani pemiliknya dalam segala aktivitas serta cukup tangguh untuk digunakan di segala medan. Ditambah lagi hadirnya teknologi injeksi membuat motor yang satu ini bertambah hemat bahan bakar serta diklaim mampu mencapai angka 62,2 kilometer per liter melalui metode ECE R40 dan lebih ramah lingkungan karena telah memenuhi standar emisi saat ini. New Honda Revo FI memiliki tampilan yang lebih menarik dibandingkan dengan generasi sebelumnya, misalnya saja yaitu desain lampu sein kini terlihat lebih besar dan posisinya pun juga sengaja dibuat berbeda. Sedangkan pada versi lawas Honda Revo masih mengusung lampu sein yang menyatu dengan lampu utama.

Baca juga: Penampilan New Honda Revo FI Terbaru 2017

Di pasar dalam negeri New Honda Revo FI sudah cukup lama bersaing dengan beberapa motor bebek yang berasal dari pabrikan lain, sebut saja Suzuki Smash atau Yamaha Vega ZR yang sama-sama dibanderol dengan harga murah, hanya saja kedua produk pesaingnya tersebut masih kalah dari segi penjualan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here