Home Mobil Harga Mobil Toyota Indonesia Obral Diskon di PRJ 2015

Toyota Indonesia Obral Diskon di PRJ 2015

2346
0

OTONITY.com – Diskon Mobil Toyota di PRJ 2015. PT Toyota Astra Motor (TAM) memanfaatkan ajang Pekan Raya Jakarta 2015 untuk menaikkan penjualan pada tahun 2015 ini. Meskipun tidak menghadirkan produk yang banyak namun TAM sengaja memberikan promo khusus bagi calon pembeli yaitu berupa potongan harga secara besar-besaran. Toyota yang kini masih menjadi merek paling laris di Indonesia sedang mengalami penurunan permintaan sejak beberapa bulan terakhir, salah satu faktor utamanya adalah melemahnya nilai rupiah terhadap dolar.

Setidaknya ada dua model mobil terbaru yang mendapatkan keringanan harga dari TAM diantaranya adalah MPV Toyota Avanza dan Toyota Yaris yang secara khusus dalam ajang PRJ 2015 kali ini memperoleh diskon harga mulai Rp 22 juta bagi konsumen yang melakukan pembelian secara cash maupun pembelian secara kredit. Seperti yang dijelaskan oleh salah satu wiraniaga di booth Toyota bahwa bagi konsumen yang ingin membeli Toyota Avanza akan mendapatkan diskon harga sebesar Rp 22 juta sedangkan untuk Toyota Yaris memperoleh diskon harga lebih besar yaitu mencapai Rp 25 juta.

Selain kedua produk tersebut sebenarnya ada satu model lagi yang juga dibanderol dengan harga lebih murah yaitu New Toyota Etios Valco Tom’s Edition dengan warna merah, hanya saja potongan harga yang diberikan relatif lebih kecil karena berkisar antara Rp 12 juta sampai Rp 13 jutaan saja. Bagi anda yang tertarik bisa segera melakukan pemesanan langsung sampai batas waktu PRJ 2015 berakhir.  Sementara itu untuk harga resminya sendiri New Toyota Etios Valco Tom’s 2015 dibanderol dengan harga paling murah mencapai Rp 172,6 juta dan apabila mendapatkan diskon hingga Rp 12 juta sampai Rp 13 juta di PRJ 2015 maka anda bisa membawa pulang mobil berdesain sporty tersebut dengan harga hanya Rp 160 jutaan saja.

 

Perlu anda ketahui New Toyota Etios Valco Tom’s merupakan mobil hatchback edisi spesial yang memiliki tampilan lebih futuristik dan elegan baik di bagian eksterior maupun interiornya. Mobil mungil yang mampu menampung hingga lima penumpang ini mengusung mesin berkapasitas 1.200 cc dan diklaim memiliki bahan bakar cukup irit. Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013 silam pesaing Honda Jazz ini sudah terjual hingga 12.000 unit dan baru tahun 2015 ini generasi terbaru dari Toyota Etios kembali diperkenalkan.

Padahal dari tahun ke tahun pesaing Toyota Valco terus bertambah dan memiliki desain yang tidak kalah menariknya, selain Honda Jazz terdapat pula si mungil Mitsubishi Mirage dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, ada juga Daihatsu Sirion Facelift dan tidak ketinggalan New Suzuki Swift yang kabarnya generasi terbarunya bakal diperkenalkan pada ajang Jakarta Fair kali ini.

Baca juga: Harga Mobil Toyota Terbaru Semua Model

Sekedar informasi bahwa Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 atau biasa di sebut dengan Jakarta Fair 2015 digelar mulai tanggal 29 Mei 2015 dan berakhir pada tanggal 5 Juli mendatang. Acara tahun ini bisa dikatakan jauh lebih lama dibandingkan tahun sebelumnya karena disesuaikan dengan bulan ramadhan. Selain menghadirkan berbagai produk dan pameran, pihak panitia juga bakal mengundang beberapa bintang tamu artis papan atas Indonesia dan band ternama untuk meramaikan acara yang dibuka mulai pukul 15.30 wib hingga 22.00 wib tersebut.

Bagi anda yang ingin ke Jakarta Fair 2015 untuk berbelanja atau sekedar menyaksikan anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 20.000 untuk hari Senin sedangkan pada hari Selasa hingga Rabu diharuskan membayar Rp 25.000, khusus pada hari Sabtu dan Minggu pengunjung akan dikenakan biaya masuk Rp 30.000. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya Jakarta Fair 2015 tetap digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here