Home Daihatsu Wow, Diskon Xenia Hingga 25 Juta di Jakarta Fair 2015

Wow, Diskon Xenia Hingga 25 Juta di Jakarta Fair 2015

2601
0

OTONITY.com – Diskon Mobil Daihatsu Xenia Terbaru di PRJ 2015. Ajang Jakarta Fair 2015 yang berlangsung mulai 29 Mei-5 Juli 2015 sepertinya bakal dimanfaatkan dengan baik oleh para pabrikan otomotif, salah satunya adalah PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang memberikan banyak promo dan diskon lumayan besar terhadap beberapa model seperti Daihatsu Xenia. Bagi konsumen yang berminat memboyong mobil keluarga ini bakal mendapatkan potongan harga khusus mencapai Rp 25 juta.

Seperti yang dijelaskan oleh salah satu tenaga penjual di booth Daihatsu di Jakarta Fair 2015, khusus untuk Daihatsu Xenia tipe D mendapatkan diskon hingga Rp 25 juta dan berlaku untuk cicilan selama lima tahun. Bahkan hanya dengan dana Rp 4 juta saja calon pembeli sudah bisa membawa pulang mobil tersebut dengan beberapa ketentuan yang berlaku. Dengan demikian Untuk Xenia tipe D kini dibanderol dengan harga mencapai Rp 150,3 juta akan tetapi hanya tersedia dalam varian transmisi manual. Sedangkan untuk biaya angsurannya sendiri bisa berlangsung selama lima tahun dengan pembayaran perbulan hanya Rp 3,7 juta. Menariknya konsumen bisa memilih warna sesuai dengan permintaan.

Sekedar informasi Daihatsu Xenia tipe D dibekali dengan dapur pacu berkapasitas 989 cc, DOHC VVT-i tiga silinder dan sudah menganut sistem injeksi. Meskipun memiliki mesin yang tergolong kecil namun mobil ini sangat cocok sekali digunakan oleh para keluarga berkat ruang kabin cukup lapang serta memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang sangat hemat. Tentu ini menjadi kesempatan bagus bagi anda yang mencari mobil MPV baru menjelang lebaran. Selain Daihatsu Xenia terdapat beberapa program menarik lainnya yang telah dipersiapkan oleh ADM selama Jakarta Fair kali ini.

Daihatsu Copen 2015 Indonesia

Di Jakarta Fair 2015 Daihatsu Indonesia hanya menempati booth yang tidak terlalu besar dan model mobilnya pun juga hanya hanya dua unit saja yaitu Daihatsu Xenia dan Daihatsu Ayla. Meskipun demikian ADM memberikan promo menarik bagi beberapa model walaupun unitnya tidak ditampilkan di ajang tersebut. Menurut salah satu penjual Asco Daihatsu menjelaskan setidaknya ada lima model yang mendapatkan promo harga berupa DP dengan harga murah yaitu Daihatsu Xenia dengan dana hanya Rp 4 juta, lalu Daihatsu Ayla Rp 11 juta, Daihatsu Sirion Rp 20 juta, Daihatsu Gran Max Pick up sebesar Rp 5 juta, Terios Rp 25 juta dan Daihatsu Sirion DP sebesar Rp 20 juta.

Alasan utama dari ADM yang hanya menghadirkan dua unit saja adalah karena Daihatsu Xenia dan Daihatsu Ayla sampai saat ini menjadi primadona di segmen mobil penumpang. Menariknya lagi menurut tenaga penjual di booth Daihatsu menjelaskan pihaknya juga membuka pemesanan mobil mewah mungil Daihatsu Copen terbaru dengan harga mencapai Rp 419 juta dan bagi yang berminat bisa memboyongnya dengan dana hanya Rp 50 juta saja sebagai tanda jadi. Supervisor Asco Daihatsu mengungkapkan jika memesan pada acara ini akan mendapatkan unit sekitar 5 bulan mendatang.

Bisa dikatakan inden dari mobil ini terbilang lama karena unitnya didatangkan secara utuh dari Jepang. Dengan banderol yang sangat mahal tersebut tidak mengherankan jika di dalamnya terdapat berbagai fitur menarik dan juga dilengkapi rangka D-Frame yang kokoh. Menariknya lagi bodi dari Daihatsu Copen ini bisa dilakukan bongkar pasang dan diubah warna dengan hanya dalam waktu 30 menit.

Untuk urusan performa memang tidak begitu cepat seperti mobil sport karena di dalam Daihastu Copen hanya dibekali dengan mesin berkapasitas 600 cc dan didukung sistem turbo bertransmisi manual yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 64 hp. Baca Juga, Toyota Indonesia Obral Diskon di PRJ 2015 dan Diskon Harga Suzuki Ertiga Terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here