Home Mobil Mobil Subaru XV Crosstrek Hybrid Terbaru 2014

Mobil Subaru XV Crosstrek Hybrid Terbaru 2014

2665
0

OTONITY.com – Mobil Baru Subaru XV Crosstrek Hybrid 2014. Banyak industri otomotif dunia berlomba-lomba menampilkan produk-produk terbarunya akhir tahun 2013 ini karena memang di akhir tahun ini banyak sederetan ajang Motor Show yang digelar di beberapa negara yang silih berganti, bulan ini tepatnya tanggal 15 mendatang akan dilaksanakan ajang Los Angeles Auto Show. Kabarnya Subaru akan mengenalkan varian terbarunya pada ajang tersebut yakni mobil SUV Crossover Hybrid pertama yang pernah dibuat oleh Subaru. Mobil Hybrid pertama milik Subaru ini adalah Subaru XV Crosstrek Hybrid 2014.

Desain interior yang diboyong tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya, perubahan yang disematkan nampak pada door handle yang dipoles dengan Krom, lampu belakang menggunakan LED terbaru dan badge yang nampak bertuliskan “Hybrid” yang menunjukkan sebagai mobil yang efisien serta ramah lingkungan.

Untuk bagian Grille pada mobil Hybrid pertama milik Subaru ini menggunakan desain yang baru dengan engine temperature controled shutters berfungsi untuk mendukung aerodinamika pada mobil baru ini. Selain itu pada bagian roda, velg yang digunakan memiliki desain baru juga, yang memiliki ukuran velg sebesar 17 inchi guna meningkatkan kinerja dinamis pada mobil ini.

Mobil Subaru XV Crosstrek Hybrid Terbaru 2014

Mesin yang digunakan merupakan kombinasi four cylinder boxer engine yang memiliki kapasitas sebesar 2.0 liter dengan transmisi Subaru Lineart CVT sehingga mobil ini mampu menghempaskan tenaga sebesar 160 hp dengan besaran torsi mencapai 65 Nm oleh karena kombinasi tersebut mobil ini mampu menempuh jarak sejauh 14 km untuk setiap liternya, angka yang efisien untuk mobil kelasnya.

Kabarnya mobil Subaru XV Crosstrek hybrid 2014 dipatok dengan harga $25.995 Amerika serikat, jika dirupiahkan sekitar 300 juta, harga yang standar untuk ukuran mobil kelasnya yang menggunakan teknologi Hybrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here