Home Motor Harga Motor Motor Yamaha Tricity LMW Terbaru, Motor Tiga Roda

Motor Yamaha Tricity LMW Terbaru, Motor Tiga Roda

7367
0

OTONITY.com – Motor Yamaha Tricity Terbaru. Yamaha baru-baru ini meluncurkan varian terbarunya yakni motor dengan 3 roda penopangnya, yang dinamakan Yamaha Tricity LMW (Leaning Multi Whell). Langkah pihak Yamaha ini bukan bermaksud meniru desain khas pabrikan asal Italia yakni Piaggio MP3 yang terkenal dengan skuter 3 rodanya. Menurut pihak Yamaha varian ini diperuntukkan bagi konsumen yang sama sekali belum pernah mengendarai sepeda motor dengan kata lain untuk memudahkan konsumen awam berkendara lebih nyaman dan aman.

Motor baru ini sangat pas digunakan untuk kendaraan yang menunjang aktifitas sehari-hari terutama di wilayah yang syarat akan padatnya penduduk dan di kota-kota besar. Tricity LMW ini merupakan montor mungil sangat stabil dalam pengendaliaanya sehingga cocok dikendarai oleh kaum hawa, namun bukan berarti kaum adam tidak cocok ya. Karena nampak kecil, otomatis motor ini memiliki bobot yang lebih ringan dari motor pada umumnya, berat motor ini sekitar 150 kilogram.

Motor Yamaha Tricity LMW Terbaru, Motor Tiga Roda

Meskipun dengan bobot sebesar itu dan ditambah mesin 125cc 4 langkah yang berpendingin air, motor yang menggunakan transmisi automatic ini sangat bertenaga dan stabil untuk melakukan manuver apalagi pada bagian kaki depan disematkan suspensi independent sehingga meskipun terdapat dua roda di depan, Yamaha Tricity ini mampu menyuguhkan kelincahan dan kestabilannya di medan jalan yang berkelok-kelok dengan irama rodanya yang menyesuaikan kendali sang pengendara. Selain itu Motor ini memiliki bagasi yang luas yang mampu menampung satu helm full face.

Di Eropa Yamaha Tricity ini dibanderol dengan harga sebesar € 4000 atau setara dengan 60 juta rupiah, harga yang tergolong murah untuk motor di kelasnya dengan kualitas yang setara dengan motor sejenis pabrikan asal Italia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here