Home Mobil Mobil Bekas Pameran Mobil Bekas Terbesar Pekan Ini, Sediakan 450 Unit!

Pameran Mobil Bekas Terbesar Pekan Ini, Sediakan 450 Unit!

2017
0

OTONITY.com – Pameran Mobil Bekas 2015 Indonesia. Kabar gembira bagi anda yang sedang ingin membeli mobil bekas untuk lebaran nanti, pasalnya pihak Mobil 88 kembali menggelar pameran bertajuk Weekend Surprise yang menampilkan banyak sekali produk mobil bekas dari berbagai merek. Acara yang digelar mulai tanggal 5 hingga 7 juni 2015 ini diadakan serentak di sembilan kota besar di Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Balikpapan, Pekanbaru, Medan, Denpasar dan tentu saja di Jakarta sendiri. Sementara itu acara puncaknya bakal berlangsung pada akhir pekan atau tepatnya hari sabtu dan minggu bertempat di Parkir Timur Senayan.

Setidaknya ada 450 unit mobil yang telah dipersiapkan oleh pihak Mobil 88 selama acara tersebut berlangsung. Bahkan menariknya semua varian yang disediakan tergolong lengkap mulai dari mini bus, sedan pick up hingga MPV. Hal ini dilakukan untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi para calon pembeli. Sementara itu menurut Halomoan Fischer selaku General Manager mobil88 menjelaskan acara ini merupakan pertama kalinya digelar di tempat yang sangat luas dan juga menampilkan ratusan unit mobil dari berbagai merek serta banyak tipe.

Tidak hanya itu saja karena untuk mempermudah calon konsumen dalam memilih kendaraan pihak mobil88 sengaja memberikan biaya DP sangat ringan dan proses kredit telah didukung oleh beberapa pihak terkait seperti Oto Multiartha dan ACC serta untuk pihak Asuransi diserahkan kepada Garda Oto, tidak cukup disitu saja bagi pelanggannya juga mendapatkan free layanan emergency selama 24 jam penuh bagi mereka yang membeli kendaraan di Astra.

Mobil Toyota Agya Bekas

Yang paling menarik dari program ini adalah bagi pelanggan juga bisa menjual kendaraannya dengan beberapa ketentuan dan bahkan bisa juga melakukan tukar tambah. Rencananya untuk meramaikan acara pihak mobil88 bakal menggandeng beberapa komunitas mobil seperti Vios Indonesia, Axic dan White Cars yang bertujuan untuk menarik lebih banyak pengunjung. Selain itu tersedia pula kegiatan lain yang dipastikan bakal sangat menghibur seperti Community Parade, musik akustik, games menarik, photo booth, aksi sulap jalanan dan masih banyak lagi.

Varian MPV masih menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung, sebut saja Toyota Avanza, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga dan Daihatsu Xenia masih sangat diburu karena selain memiliki harga yang relatif tidak berubah juga memiliki banyak kelebihan. Anda tertarik untuk mengunjunginya silahkan datang langsung ke kawasan Parkir Timur Senayan. Apalagi acara dilangsungkan pada akhir pekan sehingga akan menarik banyak masyarakat untuk datang langsung ke lokasi tersebut, setidaknya bisa menjadi alternatif bagi anda yang sedang mencari kendaraan baru untuk berlibur atau mudik lebaran tahun ini.

Perlu anda ketahui mobil88 adalah sebuah perusahaan dari grup Astra yang berjalan di bidang penjualan mobil bekas. Pada tahun 2015 ini pihaknya menargetkan menjual sekitar 31 ribu unit atau naik sekitar 6 ribu unit dibandingkan tahun 2015 lalu yang mencapai 25 ribu unit mobil bekas. Jefri Rudiyanto Sirait selaku Direktur Serasi Autoraya (Sera) menjelaskan sekitar 60 sampai 70 persen kendaraan yang dibeli di mobil88 berasal dari merek Daihatsu dan Toyota, sisanya merupakan merek ternama lain seperti Suzuki maupun Honda.

Sedangkan kawasan Jabodetabek masih menjadi pusat penjualan terbesar bagi mobil88 yaitu mencapai 60 persen, disusul kemudian Surabaya dan Medan dengan raihan penjualan masing-masing adalah 15 persen. Hingga pertengahan tahun ini mobil88 sudah memiliki 18 showroom atau outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan tujuh di antaranya berada di kawasan Jabodetabek, rencananya tahun ini akan ada 4 tambahan outlet lagi yang bakal dibangun di kawasan Serpong, Bintaro dan Cibubur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here