Home Mobil DP Ringan Suzuki Ertiga di PRJ 2015, Hanya 18 Juta!

DP Ringan Suzuki Ertiga di PRJ 2015, Hanya 18 Juta!

2394
0

OTONITY.com – Promo Suzuki Ertiga di Jakarta Fair 2015. Acara Jakarta Fair 2015 menjadi ajang perang diskon bagi para perusahaan otomotif di Indonesia. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan menawarkan down payment atau DP ringan bagi para calon konsumennya. Bahkan hanya dengan dana Rp 18 juta saja, satu unit Suzuki Ertiga tipe GL sudah bisa dibawa pulang ke rumah. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu tenaga penjual mobil Suzuki di Jakarta Fair yakni selain memberikan DP ringan para pengunjung juga bisa melakukan booking fee dengan tanda jadi Rp 1 juta.

Pihak Suzuki memberlakukan Sistem pembayaran kredit mulai 4 tahun hingga 6 tahun. Langkah dari SIS ini sebagai upaya untuk meningkatkan jumlah penjualan serta untuk mempermudah masyarakat dalam mencari mobil baru menjelang lebaran. Kendaraan keluarga masih menjadi yang paling laris di Indonesia dan meskipun Suzuki Ertiga bukan menjadi prioritas utama namun bukan tidak mungkin dengan hadirnya diskon besar-besaran tersebut bisa menarik lebih banyak pembeli khususnya yang hadir di Jakarta Fair 2015.

Pesaing Toyota Avanza ini menawarkan ruang kabin cukup lega dengan didukung beberapa fitur unggulan. Tidak hanya itu saja karena berkat jarak ground yang lumayan tinggi membuat mobil MPV asal Jepang ini sangat nyaman saat digunakan di segala medan maupun di jalanan tergenang banjir sekalipun. Jadi sangat cocok sekali bagi para keluarga yang ingin melakukan mudik ke kampung halaman apalagi Suzuki Ertiga bisa menampung hingga  7 penumpang.

Suzuki Ertiga 2014 Vietnam

Sekedar informasi Suzuki Ertiga memiliki dimensi panjang mencapai 4.265 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.685 mm. Sementara itu untuk performanya sendiri tidak perlu diragukan lagi karena telah didukung sistem penggerak roda depan membuat mobil ini lumayan responsif. Belum lagi hadirnya mesin K14B berkapasitas 1.373 cc dan untuk Suzuki Ertiga GL disandingkan transmisi manual lima percepatan yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 95 dk pada putaran mesin 6.000 rpm serta torsi puncak hingga 130 Nm.

Bagi yang berniat untuk melakukan mudik sepertinya Suzuki Ertiga sangat sesuai sekali karena telah dibekali dengan tangki bahan bakar yang mampu menampung hingga 45 liter, jadi tidak akan memakan banyak waktu untuk sering berhenti ke SPBU. Apalagi jika anda membawa anak kecil yang pasti sangat kelelahan apabila harus menempuh perjalanan jauh.

Sebenarnya selain menghadirkan diskon besar-besaran pada Suzuki Ertiga tipe GL pihak SIS juga sudah menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para pengunjung yang datang ke stand Suzuki. Misalnya saja bagi calon pembeli yang sudah melakukan booking bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa smartphone Samsung Galaxy Tab, Samsung S6, PS3, Kamera Go Pro4 dan yang paling menarik adalah Suzuki Karimun Wagon R. Kabarnya di ajang yang sama PT SIS juga akan meluncurkan generasi terbaru dari Suzuki Swift dan Suzuki Celerio yang dibanderol dengan harga tidak berbeda jauh dengan model sebelumnya.

Anda tertarik untuk mendapatkan beragam hadiah tersebut silahkan datang langsung ke stand Suzuki di Jakarta Fair 2015 yang berlangsung sejak tanggal 29 Mei kemarin hingga 5 Juli mendatang yang bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain menampilkan banyak sekali produk baru di acara tahunan ini juga akan ada berbagai acara hiburan termasuk seperti live music beberapa artis maupun band ternama. Dengan membayar karcis mulai Rp 20 ribu saja anda bisa menikmati program-program menarik yang telah dipersiapkan oleh panitia.

Jakarta Fair atau sebagian masyarakat menyebutnya Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 ini memiliki konsep yang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, bahkan waktu pelaksanaannya pun juga bertambah lama karena disesuaikan dengan waktu bulan puasa dan ditargetkan mampu terjadi transaksi mencapai Rp 5 triliun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here