Home Datsun Diskon Mobil Datsun di Jakarta Fair 2015, Hingga Rp 13 Juta!

Diskon Mobil Datsun di Jakarta Fair 2015, Hingga Rp 13 Juta!

3085
0

OTONITY.com – Potongan Harga Mobil Murah Datsun di PRJ 2015. Untuk kedua kalinya Datsun mengikuti pagelaran Jakarta Fair 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Untuk menarik perhatian banyak pengunjung, pihak PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memberikan diskon yang cukup menggiurkan bagi calon pembelinya untuk dua model andalannya yaitu Datsun GO+ dan Datsun GO Panca dengan potongan harga mencapai Rp 13 juta. Tentu saja ini menjadi kesempatan menarik bagi masyarakat Indonesia yang sedang mencari mobil baru dengan harga terjangkau, apalagi kedua varian Datsun tersebut berada di segmen LCGC atau low cost green car (LCGC).

Menurut salah seorang tenaga penjual mobil Datsun menjelaskan potongan harga tersebut hanya berlaku untuk pembeli yang sudah melakukan DP sebesar 25 persen dari harga semula. Tidak hanya itu saja khusus bagi para pengunjung PRJ 2015 apabila melakukan pemesanan di booth Datsun dengan booking minimal Rp 2 Juta maka akan mendapatkan hadiah langsung berupa Original Seat Back Pocket yang senilai Rp 160 ribu dan Original Door Visor seharga Rp 300 ribu.

Menariknya lagi selama pameran ini berlangsung pihak Datsun juga menghadirkan Datsun Go+ dan Go Panca special edition dengan harga Rp 89 juta hingga Rp 107 juta yang telah dibekali beberapa tambahan aksesoris keren seperti Grey Alloy Wheel, Fog Lamp dan Electric Mirror with Turning Lamp yang memiliki harga mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 4 Jutaan. Sekedar informasi di Jakarta Fair 2015 Datsun menempati booth outdoor dengan luas 400 m2 dan tidak hanya menghadirkan produk Datsun GO+ atau Datsun GO Panca edisi spesial saja namun juga menghadirkan berbagai pameran modifikasi mobil hingga arena bermain khusus untuk anak-anak.

Datsun GO Play Ground Di Jakarta Fair 2015

Semua konsumen yang telah melakukan pemesanan di Jakarta Fair juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti sistem Bluetooth, kaca film, voucher belanja dan velg keren berukuran 15 inci. Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia mengatakan saat pertama kali mengikuti Pekan Raya Jakarta yang digelar pada tahun lalu pihaknya meraih hasil yang sangat positif dengan mendapat penjualan sebanyak 300 unit. Tidak mengherankan jika pada tahun ini pihak Datsun Indonesia menargetkan mampu meraih penjualan hingga 500 unit. Indriani menambahkan karena target penjualannya adalah keluarga Indonesia maka khusus untuk pameran kali ini pihaknya telah mengubah Datsun GO+ warna bronze menjadi arena bermain anak-anak sehingga bisa lebih tenang saat datang ke pameran tersebut saat bersama orang tuanya. Dirinya menambahkan langkah ini dilakukan sebagai upaya untuk menarik perhatian lebih banyak konsumen.

Sementara itu Steve Ardianto selaku Presiden Direktur PT NMI menjelaskan banyak masyarakat yang menginginkan mobil keluarga berdesain modern, stylish namun tetap memiliki banderol murah. Untuk itulah pihaknya sangat memanfaatkan Jakarta Fair 2015 agar konsumen bisa memiliki Datsun GO+ atau Datsun GO Panca dengan banderol yang lebih murah lagi. Bagi anda yang berminat silahkan datang langsung ke Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 mulai tanggal 29 mei hingga 5 Juli 2015.

Sebagai informasi Datsun merupakan pabrikan asal Jepang yang baru saja masuk ke Indonesia dengan berada di bawah naungan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meskipun hanya memiliki dua varian saja di pasar tanah air namun setidaknya Datsun bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Apalagi kedua produk andalannya berada di segmen mobil LCGC sehingga memiliki harga yang cukup terjangkau meskipun belum bisa menggeser dominasi mobil dari merek ternama seperti Toyota Agya, Honda Brio atau Daihatsu Ayla. Baca Juga, Harga Datsun GO+ dan GO Panca Special Edition di PRJ 2015, Diskon Xenia Hingga 25 Juta di Jakarta Fair 2015 dan DP Ringan Suzuki Ertiga di PRJ 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here