Obral Diskon Motor Vespa Hanya di Jakarta Fair 2015!

0

OTONITY.com – Potongan Harga Motor Vespa di Jakarta Fair 2015. PT Piaggio Indonesia yang menaungi merek motor Piaggio dan Vespa untuk pasar tanah air turut meramaikan pagelaran Jakarta Fair 2015 yang kini sedang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat sejak 29 Mei kemarin hingga 5 Juli mendatang. Selain menghadirkan berbagai produk andalannya Piaggio Indonesia juga turut memberikan program potongan harga khusus bagi pengunjung yang melakukan transaksi di Booth Piaggio selama Jakarta Fair 2015 berlangsung.

Bahkan hampir seluruh model motor Vespa mendapatkan diskon menarik tersebut yang mencapai Rp 2 juta. Misalnya saja Vespa S 125cc 3V, Vespa LXV 150cc IE 3V, Vespa Sprint 150cc IE 3V, Vespa GTS 150cc IE 3V dan Vespa Primavera 150cc IE 3V. Seperti yang dijelaskan oleh Ramon Christian selaku Sales Manager Premier Vespa Jakarta bahwa bagi pengunjung yang melakukan pembelian secara cash terhadap Vespa Primavera 150 cc dan Vespa LXV 150 cc maka akan mendapatkan diskon sebesar Rp 1 juta, namun jika pembelian tersebut dilakukan secara kredit maka potongan harga yang diberikan bisa mencapai Rp 2 juta namun hanya saja diskon ini berlaku sesuai dengan ketersediaan unit.

Tidak hanya dua model tersebut saja karena pihak Piaggio Indonesia juga memberikan diskon harga sebesar Rp 700 ribu untuk Vespa GTS 150 cc dan Vespa Sprint 150 cc untuk pembelian tunai, sedangkan jika pembelian tersebut secara kredit maka potongan harga yang diberikan jauh lebih banyak yaitu mencapai Rp 1,5 juta.  Sedangkan untuk Piaggio MP3 Yourban 300 cc dan Piaggio Beverly 350 cc besaran diskon harganya bisa dilakukan secara nego oleh calon pembelinya. Menurut Raymon apabila konsumen melakukan pemesanan di PRJ maka motornya akan dikirim sekitar 3 atau 4 hari setelah pelunasan uang muka. Bagi anda yang berminat bisa segera melakukan pembelian secepatnya karena unit diskon yang disediakan cukup terbatas.

Vespa Primavera 2015 di Jakarta Fair

Langkah untuk memberikan diskon menarik kepada banyak model ini memang sengaja dilakukan oleh pihak Piaggio Indonesia untuk menarik perhatian para pengunjung, dalam acara Jakarta Fair 2015 ini Paggio Indonesia menargetkan mampu meraih penjualan hingga 100 unit. Perlu diketahui bahwa dalam beberapa hari berlangsungnya pameran tahunan ini Vespa Sprint menjadi model yang paling banyak diminati oleh para pengunjung.

PT Piaggio Indonesia juga menampilkan motor terbaru bernama Vespa S yang resmi diluncurkan pada bulan Mei kemarin, skuter bergaya retro ini juga cukup diminati oleh konsumen tanah air karena memiliki harga yang paling murah dibandingkan lainnya yaitu hanya Rp 28,5 juta on the road Jakarta. Meskipun mempunyai banderol lebih terjangkau namun Vespa model S ini telah dilengkapi dengan fitur canggih seperti sistem immobilizer. Sementara itu untuk dapur pacunya sendiri mengusung mesin berkapasitas 124,5 cc 3 katup silinder tunggal yang mampu mengeluarkan tenaga mencapai 9,6 hp pada putaran mesin 7.750 rpm dan torsi puncak sebesar 9,5 Nm pada 6.000 rpm. Sedangkan untuk warna yang ditawarkan ada 2 pilihan yakni warna biru doff celeste procida dan kuning doff giallo ponza.

Pasar motor matik di dalam negeri memang terus berkembang dengan sangat pesat, meskipun rata-rata Vespa di Indonesia didatangkan langsung dari Italia namun tetap saja banyak masyarakat tanah air yang menyukai sosok skuter bergaya retro tersebut, apalagi perpaduan desain klasik dan fitur modern di dalamnya membuat Vespa semakin dicintai oleh para penggemarnya. Secara harga memang motor-motor Vespa dan Piaggio masih lebih mahal dibandingkan dengan skuter lainnya yang kebanyakan diproduksi sendiri di Indonesia, hanya saja dari segi kualitas sepertinya motor Vespa maupun Piaggio lebih diunggulkan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY