Home Mobil Proton Bagi-Bagi Hadiah di Jakarta Fair 2015

Proton Bagi-Bagi Hadiah di Jakarta Fair 2015

1336
0

OTONITY.com – Promo Mobil Proton di Jakarta Fair 2015. Perang diskon benar-benar terjadi di event Jakarta Fair 2015, banyak pabrikan yang memilih untuk memberikan potongan harga bagi berbagai produknya untuk menarik lebih banyak konsumen selama 38 hari pagelaran tersebut berlangsung. Langkah ini pula yang dilakukan oleh PT Proton Edar Indonesia (PEI) selaku pemegang merek Proton untuk pasar tanah air. Selain itu pihaknya juga menghadirkan berbagai model andalannya seperti Proton Neo R3, Proton Preve dan Proton Exora Star.

Dengan mengusung tema ‘Safety, Comfortable, Competitively Priced’¬† (Aman, Nyaman dan Harga Kompetitif). Pihak Proton berharap beberapa produknya tersebut bisa meraih penjualan yang positif selama Jakarta Fair 2015. Bahkan Proton menampilkan sosok Special Edition dengan tambahan aksesoris menarik seperti body sticker sehingga tampilannya pun terlihat lebih sporty dan keren. Tidak hanya itu saja terdapat pula Proton Suprima S yang telah dibekali dengan velg berukuran besar dan bagi yang melakukan pemesanan juga akan mendapatkan bonus velg alloy wheel 17 inci.

Menariknya lagi Proton Indonesia telah menyediakan hadiah menarik selama berlangsungnya Jakarta Fair ini yaitu para pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa LED TV, Smartphone, Sepeda, Kaca Film 3M, uang Rp 30 juta dan voucher belanja bagi mereka yang melakukan pembelian untuk unit Proton Suprima S, Preve dan Neo R3. Di booth Proton pun juga tersedia banyak sekali program hiburan seperti Mini RC Competition, Time Rally Simulator Games, Photo Competition dan Share the Luck Hot Seat. Untuk menambah semaraknya acara hadir pula Proton Club Indonesia (PCI).

Proton Exora 2015 Di Jakarta Fair

Winara Arigayo selaku Sales and Marketing Division Head PEI mengatakan banjir hadiah yang telah disediakan oleh Proton di Jakarta Fair ini untuk mendongkrak penjualan sepanjang tahun 2015 sekaligus untuk memperkenalkan merek Malaysia tersebut ke publik dalam negeri. Pada pagelaran kali ini Proton menempati lokasi booth Indoor Hall B dengan luas 195 meter persegi. Menurut Winara pihaknya juga memberikan surat rekomendasi bagi para konsumen yang ingin melakukan test drive kendaraan namun hanya bisa dilakukan di dealer Proton saja sedangkan di Jakarta Fair ini pihaknya tidak bisa melakukan sesi uji coba kendaraan karena lahan yang tersedia kurang begitu luas.

Sekedar informasi mobil Proton masuk ke Indonesia pada tahun 2007 silam melalui PT Proton Edar Indonesia (PEI) yang hingga saat ini sudah menawarkan beberapa produk andalan. Terhitung sejak tahun 2014 silam sudah ada 16 outlet penjualan dan 26 outlet pelayanan yang telah tersebar di berbagai provinsi di Indonesia. Nama Proton semakin mencuat ketika Presiden Joko Widodo melakukan tanda tangan nota kesepahaman (MOU) dengan perusahaan wiraswasta milik Hendropriyono yaitu PT Adiperkasa Citra Lestari dan juga disaksikan oleh Perdana Menteri Malaysia Najib Razak di Kota Kuala Lumpur pada tanggal 6 Februari silam. Banyak pihak yang beranggapan bahwa hasil kerjasama tersebut merupakan langkah Presiden RI untuk membuat mobil nasional (Mobnas) yang turut melibatkan Proton, namun ternyata Jokowi membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa Mou yang disepakati itu hanya urusan bisnis antara swasta dan tidak ada hubungannya dengan campur tangan pemerintah. Presiden Jokowi sendiri pernah menyampaikan bahwa pemerintah ingin membuat mobnas sendiri yang benar-benar dibuat di Indonesia dan menggunakan merek sendiri, salah satu kemungkinannya adalah dengan terus mengembangkan produk ESEMKA yang pernah populer beberapa tahun silam. Namun sayangnya hingga saat ini pabrikan mobil buatan Solo tersebut juga belum mendapatkan kerjasama dengan pemerintah meskipun dukungan dari masyarakat sudah sangat besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here