Home Mobil Harga Mobil Promo Mobil Honda, DP Murah Mulai Rp 19 Juta!

Promo Mobil Honda, DP Murah Mulai Rp 19 Juta!

3878
0

OTONITY.com – DP & Angsuran Ringan Mobil Honda 2015. Biasanya masyarakat akan berburu mobil baru menjelang lebaran, inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh Honda Jakarta Center (HJC) selaku dealer utama mobil Honda di wilayah Jabodetabek untuk membuat program khusus yang siap memanjakan para konsumennya. Program bertajuk “Honda Mudik Hebat” (Hidup Ekonomis Bangga Aman Terdepan) ini digelar di The Forum, Seummarecon Mall Serpong mulai tanggal 8 hingga 14 Juni 2015.

Pihak HJC telah menyediakan berbagai promo menarik mulai uang muka atau DP hingga Rp 19 juta dan angsuran ringan Rp 1 juta, Tidak cukup disitu saja bahkan pengunjung pun juga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah berupa gratis biaya asuransi selama 1 tahun, hemat biaya perawatan hingga enam tahun dan yang paling menarik yaitu gratis angsuran sampai lima kali.

Hanya saja program khusus tersebut hanya berlaku bagi konsumen yang membeli tiga produk unggulannya saja yaitu Honda Jazz, Honda Brio dan Honda Mobilio. Namun bagi yang sudah melakukan pemesanan maka akan mendapatkan kaca film secara gratis serta berkesempatan pula memperoleh voucher bahan bakar dan cashback senilai ratusan juta rupiah.

Honda Mobilio Bekas

Untuk Honda Brio Satya mendapatkan DP 19 juta dengan angsuran Rp 3 jutaan, sedangkan pada Honda Brio Matik dapat dibawa pulang dengan uang muka Rp 20 jutaan dan angsuran Rp 4 jutaan. Sementara itu untuk Honda Jazz tipe manual memperoleh DP 19 juta dengan angsuran Rp 6 jutaan dan untuk Honda Jazz matik DP Rp 30 jutaan dengan angsuran Rp 6 jutaan. Terakhir ada Honda Mobilio manual dengan DP 19 juta dan angsuran Rp 5 jutaan serta matik memperoleh DP sebesar Rp 30 jutaan dengan angsuran Rp 5 jutaan.

Bagi anda yang berminat silahkan datang langsung ke pameran tersebut selama program menarik yang ditawarkan masih berlaku. Langkah ini memang sengaja dilakukan oleh Honda Indonesia untuk memberikan pelayanan kepada konsumen menjelang bulan ramadhan sekaligus meningkatkan jumlah penjualan mobil mereka di tahun 2015 ini. Sekedar informasi bahwa pada bulan Mei kemarin ketiga produk tersebut menjadi penyumbang terbesar bagi HPM.

Dalam pameran kali ini selain menghadirkan program menarik pihak HJC juga memperkenalkan sedan terbarunya yaitu Honda Accord VTi-L ES yang telah dibekali dengan berbagai fitur keselamatan modern seperti Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) dan Collision Mitigation Braking System (CMBS).

Dengan tambahan fitur tersebut membuat harga dari New Honda Accord VT-i L ES 2015 juta ikut naik yaitu kini mencapai Rp 650 juta on the road Jakarta dan untuk generasi terbaru ini memiliki empat varian warna yang sangat cantik di antaranya adalah  Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Alabaster Silver Metallic dan Steel Metallic. Namun sayangnya perubahan tersebut hanya sebatas tambahan fitur saja sedangkan untuk dapur pacu pihak Honda tidak melakukan perubahan sama sekali dan tetap mempertahankan mesin  2.4L DOHC i-VTEC yang mampu  menghasilkan tenaga mencapai 176 hp @ 6.200 Rpm dan torsi puncak hingga 225 Nm @ 4.000 rpm.

Meskipun pasar sedan sendiri belum begitu bagus dibandingkan varian lain namun pihak HPM tetap merasa optimis kalau mobil terbarunya tersebut bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Apalagi hadirnya berbagai fitur modern di dalamnya membuat pemilik bakal merasakan sensasi berbeda selama berkendara. Honda Accord sendiri sudah cukup lama beredar di Indonesia atau tepatnya sejak tahun 1978 silam dan hingga saat ini sudah terjual sebanyak 79.336 unit. Selain di Indonesia tercatat ada 130 negara yang merasakan kenyamanan dari mobil sedan asal Jepang tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here