Yamaha Sediakan Aksesoris MT-25, Ini Daftar Harganya!

0

OTONITY.com – Aksesoris Motor Sport Yamaha MT-25 Terbaru. Bagi anda yang ingin membeli motor Naked Yamaha MT-25, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga sudah menyiapkan beragam aksesoris menarik yang siap menambah gagah tampilan dari sportbike berkapasitas 250 cc tersebut. Seperti biasa Yamaha Indonesia selalu menghadirkan berbagai aksesoris untuk motor terbarunya dan kali ini untuk Yamaha MT-25 dibanderol mulai dengan paling murah Rp 650 ribu untuk Rear seat cowl hingga harga tertinggi mencapai Rp 9,8 juta untuk Hitman muffler.

Selain itu terdapat pula aksesoris tambahan seperti tank cap dan fuel cap. Karena motor ini cocok untuk petualangan maka Yamaha Indonesia menyediakan Windshield sebagai tameng bagi biker selama berkendara. Robby Sidarta selaku Asisten Manager Promosi Spare Part dan Product Plan Yamalube Yamaha Indonesia menegaskan pihaknya juga sudah menyediakan bracket boks dengan ukuran cukup besar sehingga bisa digunakan oleh para pecinta touring untuk menaruh barang bawaan. Aksesoris lainnya yaitu spakbor belakang berukuran kecil, dengan terpasangnya spakbor tersebut tampilan belakang menjadi lebih gagah namun tetap mematuhi peraturan karena letak plat nomor kendaraan masih terpasang di bagian belakang.

Bagi yang ingin tampil lebih macho tersedia pula knalpot sporty yang pastinya mampu menghasilkan suara lebih garang, Robby menambahkan knalpot racing tersebut terdiri dari tiga merek berbeda yaitu Akrapovic, Sakura dan Hitman. Bagi anda yang sudah melakukan pemesanan pada Yamaha MT-25 tidak ada salahnya untuk memasangkan berbagai aksesoris tersebut supaya motor anda tampil lebih gagah.

Berikut daftar harga aksesoris motor Yamaha MT-25 2015 :

  • Fuel cap : Rp 100 ribu
  • Tank cap : Rp 220 ribu
  • Windshield : Rp 340 ribu
  • Short rear fender : Rp 350 ribu
  • Racing stand : Rp 420 ribu
  • Rear seat cowl : Rp 650 ribu
  • Rear carrier : Rp 1 juta
  • Sakura muffler : Rp 4,9 juta
  • Akrapovic muffler : Rp 5 juta
  • Hitman muffler : Rp 9,8 juta

Yamaha MT-25 sendiri merupakan versi telanjang dari Yamaha R25 dengan memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan versi fairing tersebut, sebut saja disematkannya fitur Air Shroud sebagai identitas diri yang menampilkan sosok tangguh dari nakedbike tersebut. Selain itu posisi setang juga lebih lebar dan tinggi sehingga membuat pengendara menjadi lebih tegak, dengan demikian tidak membuat penunggangnya merasa lelah saat menempuh perjalanan jauh.

Tidak cukup di situ saja terpasang pula desain cover tangki dengan tampilan keren dan stylish. Yang paling menarik tentu saja pada desain speedometer dengan mengusung perpaduan antara instrumen digital dan analog yang menampilkan informasi mengenai kecepatan, konsumsi bahan bakar, hingga oil trip. Sedangkan di bagian buritan nampak lebih futuristik dengan hadirnya tailled LED.

Sebagai penunjang keselamatan dan kenyamanan pengendara pada bagian kaki-kaki New Yamaha MT-25 ini telah terpasang double disk brake di bagian belakang serta memakai ban tubeless paling lebar di kelasnya yang berukuran 140/70 R17. Di sektor dapur pacu motor bergaya macho ini mengusung mesin 250 cc, DOHC, 2 silinder, liquid cooled, enam percepatan serta telah di dukung teknologi injeksi yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 26,5 Kw @ 12.000 rpm dan torsi puncak 22,6 Nm @ 10.000 rpm.

PT YIMM melepas New Yamaha MT-25 dengan harga Rp 46 juta on the road Jakarta, sebenarnya saat pertama kali diluncurkan tepatnya pada ajang Jakarta Fair Kemayoran 2015 pihak Yamaha Indonesia merilis motor ini dengan banderol Rp 45 juta namun hanya berlaku satu hari saat peluncuran tersebut. Meskipun demikian sudah banyak masyarakat yang melakukan pemesanan pada Yamaha MT-25 tersebut. Tersedia empat pilihan warna yang dapat dipilih oleh calon konsumen yaitu Red Rage, Black Strike dan Silver Blue. Baca Juga, Daftar Harga Aksesoris Yamaha Vixion Terbaru dan Perbedaan Yamaha MT-25 Vs Yamaha R25 2015.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY