Home Motor Harga Motor Akhirnya, 6 Moge Honda Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia!

Akhirnya, 6 Moge Honda Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia!

1497
0

OTONITY.com – Moge Baru Honda Resmi Diluncurkan di Indonesia. Akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan enam moge terbaru mereka bertempat di Nusa Dua Bali pada hari Rabu (10/6) kemarin. Kehadiran dari berbagai motor besar yang didatangkan secara CBU dari Thailand dan Jepang ini sekaligus menjawab permintaan penggemarnya yang menginginkan sebuah kendaraan dengan kapasitas mesin lebih tinggi. Menariknya PT AHM sudah membuka pemesanan sebelum keenam mogenya tersebut diluncurkan dan setidaknya sudah ada 30 orang yang memesan.

Perlu anda ketahui tidak semua unit dari moge tersebut didatangkan dari Jepang namun juga diimpor langsung dari Thailand yang memang sudah terkenal sebagai pabrik Honda khusus Asia Tenggara. Sebut saja Honda CBR650F, Honda CB650F, Honda CB500F dan Honda CB500X diimpor secara CBU dari negeri gajah putih tersebut. Sementara itu hanya ada dua model saja yang didatangkan dari Jepang yaitu Honda CBR1000RR SP dan Honda NM4 Vultus. Toshiyuki Inuma selaku President Director AHM mengatakan seluruh big bike premium dari Honda ini dapat dipastikan bakal menarik minat pecinta moge yang ada di Indonesia, apalagi motor-motor ini memiliki desain serta fiturnya sudah sangat modern.

Sementara itu menurut Margono Tanuwijaya selaku Marketing Director AHM antusias masyarakat Indonesia terhadap moge terbarunya tersebut ternyata cukup tinggi, terbukti sebelum diluncurkan saja sudah ada 30 unit yang sudah indent dan siap dikirim ke para pemesan. Padahal harga dari moge-moge tersebut sangat mahal dan rata-rata berada di atas Rp 100 jutaan. Misalnya saja untuk harga paling rendah yaitu New Honda CB500F dijual dengan harga Rp 125 juta, lalu untuk Honda CB500X varian ABS dibanderol sekitar Rp 135 juta.

6 Moge Honda 2015

Kemudian ada New Honda CB650F ABS dilepas kepasaran sebesar Rp 235 juta, sport nakedbike yang satu ini tersedia dalam dua varian warna yaitu Pearl Queen Bee Yellow dan Mat Gunpowder Black Metallic. Sedangkan untuk versi fairing Honda CBR650F ABS dibanderol dengan harga Rp 240 juta dan memilki dua varian warna di antaranya HRC Tricolor serta Graphite Black.

Moge berdesain futuristik New Honda NM4 Vultus dipasarkan dengan banderol mencapai Rp 435 juta dengan hanya memiliki satu varian warna menarik yaitu Mat Balistic Black Metallic. Terakhir dan yang memiliki banderol paling tinggi adalah New Honda CBR1000RR SP HRC dijual dengan harga mencapai Rp 575 juta. Motor sport yang satu ini memiliki harga paling tinggi karena dibekali dengan mesin berkapasitas 1.000 cc.

Sebagai bentuk apresiasi serta untuk mendekatkan diri ke para penggemarnya, PT AHM langsung mengajak 10 pembeli pertama untuk merasakan sensasi berkendara moge terbarunya tersebut dalam sebuah touring yang dimulai dari Bali hingga Lombok, Nusa Tenggara Barat. Menurut Agustinus Indraputra selaku GM Marketing Planning & Analysis AHM bahwa touring ini juga untuk memberikan keistimewaan pada pemesan yang menginginkan petualangan bersama motor barunya.

Rencananya touring yang akan menempuh jarak hampir 400 km tersebut akan berlangsung selama 2 hari yaitu pada tanggal 11-12 Juni 2015. Menariknya selain melakukan touring pihak Honda Indonesia juga akan melakukan kegiatan sosial yaitu berupa bantuan di bidang pendidikan di desa Trunyan Bali dan Pringgasela, Lombok Timur dengan total dana mencapai Rp 100 juta.

Agustinus menjelaskan kegiatan amal ini sendiri bertujuan untuk memberikan fasilitas bagi anak-anak di dua desa tersebut supaya lebih berkembang dan agar lebih siap dalam menghadapi pesatnya kemajuan teknologi yang saat ini terjadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here