Sunday, June 14th, 2015 - Harga Mobil, Isuzu, Mobil, News, SUV

OTONITY.com – Mobil Isuzu MU-X Facelift 2015. Dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) bakal meluncurkan berbagai model terbaru termasuk versi facelift dari Isuzu MU-X. Mobil SUV dengan tubuh kekar ini kabarnya akan mendapatkan penyegaran di beberapa bagian terutama di sektor tampang depan.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Edy J Oekasah selaku General Manager Marketing IAMI bahwa untuk Isuzu MU-X facelift nanti juga akan mengalami sedikit ubahan di bagian ruang kabin meskipun tidak terlalu banyak. Sayangnya Edy tidak mau menjelaskan secara rinci perubahan apa saja yang akan diberikan. Namun dirinya memastikan New Isuzu MU-X facelift bakal tampil memukau di ajang GIIAS 2015 nanti.

Menurut kabar yang beredar pada pekan depan pihak IAMI juga akan meluncurkan New Isuzu MU-X facelift ringan, setidaknya ada tiga tambahan pada model terbaru ini yaitu di dashboard tengah pada ruang kabin, trim pintu dengan menggunakan aksen kayu dan disematkannya DRL (Daytime Running Lights). Sedangkan untuk harganya sendiri Edy memastikan bakal sedikit lebih mahal dibandingkan dengan sebelumnya yaitu sekitar Rp 500 ribu.

Isuzu MU-X 2014

Perlu anda ketahui terakhir kali Isuzu MU-X mengalami penyegaran pada Agustus tahun lalu atau tepatnya di ajang IIMS 2014, mobil SUV pesaing Toyota Fortuner dan Honda CR-V ini sebelumnya dibanderol dengan harga Rp 426 juta on the road Jakarta, pihak Isuzu berharap dengan hadirnya generasi terbaru nanti bisa meningkatkan penjualan pabrikan Jepang ini sekaligus memberikan pilihan lebih banyak kepada masyarakat tanah air di kelas SUV.

New Isuzu MU-X Facelift 2015 dipastikan akan mengusung dapur pacu yang sama dibandingkan sebelumnya yaitu mesin diesel berkapasitas 2.499 cc Direct Fuel Injection, Turbo Charge 4 Silinder, DOHC, 16 Valve yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 136 PS pada putaran 3.400 rpm serta torsi puncak mencapai 32,6 kgm diputaran 1.800-2.800 rpm.

Isuzu MU-X model lama yang dijual di Indonesia sebenarnya merupakan buatan Thailand, di negara gajah putih tersebut SUV tangguh ini memiliki dua varian mesin yaitu 2.5 liter dan juga 3.0 liter. Sedangkan untuk pasar tanah air IAMI hanya menghadirkan satu pilihan mesin saja yakni 2.5 liter. Belum jelas apakah mesin 3.0 liter tersebut juga turut dijual di Indonesia atau tidak. Namun sepertinya jika dipasarkan di tanah air harganya bakal lebih tinggi karena akan terkena beban pajak dari pemerintah berkat mesin yang digunakan lebih dari 2.500 cc. Kelebihan dari Isuzu MU-X adalah didukung ground clearance yang cukup tinggi sehingga terasa sangat nyaman ketika digunakan di medan terjal maupun untuk melintasi genangan banjir seperti di perkotaan. Selain itu hadirnya teknologi injeksi yang terdapat di dalamnya membuat mobil ini menjadi lebih hemat bahan bakar.

Semoga saja untuk model terbaru nanti dibanderol dengan harga yang tidak terlampau jauh dari sebelumnya agar dari sisi penjualan masih bisa bersaing dengan SUV lainnya. Bagi anda yang sudah mulai penasaran dengan wujud asli dari New Isuzu MU-X Facelift 2015 ini, kita lihat saja saat peluncurannya nanti di GIIAS 2015 yang bakal berlangsung pada bulan Agustus mendatang. Baca Juga, Isuzu MU-X 4×4 Indonesia 2015, Isuzu MU-X Special Edition 2015 dan Harga New Isuzu MU-X 2014.

Kapan Toyota C-HR Dijual Di Indonesia?

Berikut Harga Mobil Bekas Murah Di Bawah Rp 20 Juta (Bag. 2)

Berikut Harga Mobil Bekas Murah Di Bawah Rp 30 Juta (Bag. 2)

Daftar Harga Mobil MPV Terbaru Bulan Maret 2017

Daftar Harga Mobil Mitsubishi Terbaru Per Maret 2017

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Cara Mengurus Perpanjang SIM A, SIM C Dan SIM B

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia