Home Motor Harga Motor Vespa 946 “Emporio Armani” Resmi Diluncurkan

Vespa 946 “Emporio Armani” Resmi Diluncurkan

2399
0

OTONITY.com – Motor Vespa 946 Emporio Armani. Baru ini telah berhembus kabar bahwa edisi paling baru dari model vespa paling mahal telah diluncurkan, skuter bergaya klasik bernama New Vespa 946 Emporio Armani resmi diluncurkan berkat kerjasama antara pihak Piaggio dan Giorgio Armani. Ciri khas motor retro dengan desain ala Italia masih sangat kental serta didukung beberapa berbagai fitur modern di dalamnya. New Vespa 946 Emporio Armani ini memiliki tampilan lebih modern dengan memadukan karakter klasik, termasuk tulisan Emporio Armani di bagian sisi serta logo elang yang disematkan di atas lampu depan.

New Vespa 946 edisi spesial Emporio Armani ini sengaja dihadirkan dalam memperingati ulang tahun Piaggio group yang ke 130 tahun dan juga merayakan kelahiran Giorgio Armani di usianya yang telah menginjak 40 tahun. Warna khas Armani pada tubuh Vespa 946 terbaru ini sangat jelas terlihat dan tampilannya semakin elegan berkat kombinasi warna abu-abu serta kelir hijau di beberapa bagian. Nama Vespa 946 sendiri diambil dari tahun pembuatan pertama kalinya yaitu 1946. Sekedar informasi PT Piaggio Indonesia sebelumnya juga sempat meluncurkan Vespa 946 Ricardo Italiano pada tahun 2013 dan terakhir ada Vespa 946 Bellissima di tahun 2014 kemarin.

Vespa 946 Emporio Armani 2015 Terbaru

Untuk bagian dapur pacu sistem penggerak otomatis masih menjadi andalan yang kemudian dipadukan dengan teknologi injeksi elektronik 4 katup sehingga lebih responsif dan tetap nyaman saat digunakan. Tidak ketinggalan fitur ABS turut dipasangkan di motor terbaru asal Italia ini dan disandingkan pula rem cakram ganda berukuran 220 mm dengan ukuran roda mencapai 12 inci.

Kabarnya New Vespa 946 Emporio 2015 siap dipasarkan di Asia pada bulan september namun belum ada kabar apakah pihak Piaggio Indonesia turut menghadirkan motor matik klasik tersebut atau tidak. Beberapa pekan yang lalu PT PI sudah meluncurkan New Vespa S dengan harga Rp 28 juta on the road Jakarta. Banderol tersebut ternyata sedikit lebih murah jika dibandingkan dengan model sebelumnya yang mencapai Rp 30 jutaan.

Menurut Robby Gozali selaku PR and Communication Specialist PT Piaggio Indonesia mengatakan meskipun Vespa S model terbaru ini memiliki harga yang lebih murah namun secara kualitas dan kenyamanan justru lebih sempurna dari sebelumnya. Perubahan harga tersebut disebabkan oleh mesin yang digunakan yaitu dari 149,5 cc menjadi 125 cc, motor ini sudah sesuai dengan standar emisi Euro3 serta didukung berbagai teknologi canggih termasuk sistem immobilizer.

Sebagai tambahan informasi Vespa S 2015 mengusung mesin berkapasitas 124,5 cc 3 katup silinder tunggal yang sanggup menggelontorkan tenaga sebesar 9,6 Hp @7,750 rpm serta torsi puncak hingga9,5 Nm @6.000 rpm. Mesin tersebut disandingkan pula dengan transmisi CVT. PT Piaggio Indonesia berharap dengan hadirnya produk terbarunya tersebut mampu menarik minat konsumen lebih banyak lagi, meskipun secara harga Vespa selalu dikenal memiliki banderol lebih tinggi dibandingkan dengan skuter yang ada di pasar Indonesia namun secara kualitas tidak perlu diragukan lagi karena PT PI mendatangkan motor tersebut langsung dari Italia.

Gaya retro masih tetap menjadi ciri khas dari motor racikan negeri Pizza tersebut, misalnya saja bentuk headlamp dan hadirnya tempurung di bagian belakang selalu menghiasi setiap produk terbaru diluncurkan. Namun dari tahun ke tahun Vespa selalu memberikan sentuhan modern misalnya saja di sektor dapur pacu disematkan teknologi fuel injection dan di bagian headlamp sudah menganut fitur LED. Sementara itu untuk speedometernya sendiri kini mulai menggunakan sistem digital dengan menampilkan berbagai instrumen yang lebih lengkap dan jelas. Baca Juga, Diskon Motor Vespa di Jakarta Fair 2015, Harga Motor Vespa S 2015 dan Vespa Primavera Touring 150 ABS 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here