Home Motor Harga Motor Motor Listrik Zero Terbaru Meluncur di Indonesia, Mulai Rp 180 Juta

Motor Listrik Zero Terbaru Meluncur di Indonesia, Mulai Rp 180 Juta

992
0

OTONITY.com – Harga Resmi Motor Listrik Zero 2015 Indonesia. Akhirnya secara resmi PT Garansindo telah meluncurkan 4 motor listrik Zero yang sebelumnya sudah ramai diberitakan. Motor listrik yang didatangkan secara utuh dari Amerika Serikat ini hadir di Indonesia dengan harga mulai Rp 180 juta hingga Rp 359 juta dengan status masih off the road. Sedangkan keempat motor listrik yang masuk ke Indonesia tersebut adalah Zero SR, FX, Zero S dan Zero DS.

Menurut Dhani Yahya selaku Managing Director PT Garansindo Technologies harga yang dimiliki oleh Zero Motorcycles mendapatkan intensif khusus dari pemerintah Indonesia sehingga banderolnya pun bisa lebih murah, dengan demikian masyarakat bisa membeli motor ramah lingkungan tersebut dengan biaya yang relatif masih terjangkau.

Keempat motor listrik dari Zero Motorcycles ini memiliki desain yang cukup atraktif dengan didukung teknologi tinggi di dalamnya. Dhani menambahkan sampai saat ini sudah ada 10 orang yang memesan motor tersebut, meskipun jumlahnya masih sangat sedikit namun sepertinya masyarakat sudah mulai berminat dan penasaran dengan kelebihan-kelebihan dari produk Zero Motorcycles ini.

Motor Listrik Zero 2015 Indonesia

Berikut daftar harga resmi motor Zero di Indonesia :

  • Zero Motorcycles FX ZF 2.8 : Rp 180 juta
  • Zero Motorcycles FX ZF 5.7 : Rp 220 juta
  • Zero Motorcycles DS ZF 9.4 : Rp 249 juta
  • Zero Motorcycles DS ZF 12.5 : Rp 279 juta
  • Zero Motorcycles DS ZF 12.5+power tank : Rp 329 juta
  • Zero Motorcycles S ZF 9.4 : Rp 249 juta
  • Zero Motorcycles S ZF 12.5 : Rp 279 juta
  • Zero Motorcycles S ZF 9.4+power tank : Rp 329 juta
  • Zero Motorcycles SR ZF 12.5 : Rp 309 juta
  • Zero Motorcycles SR ZF 12.5+power tank : Rp 359 juta

Bagi anda yang berminat untuk memboyong motor listrik tersebut pihak Garansindo sudah menyediakan garansi selama 5 tahun atau sekitar 50.000 km. Perlu anda ketahui semua line up kendaraan Zero Motorcycles yang ada di Indonesia ini hadir dengan Seluruh line-up Zero Motorcycles didatangkan secara Complete Maintenance Coverage.

Pihak Garansindo berharap penjualan motor bertenaga listrik ini bisa semakin meningkat, apalagi bar-baru ini Garansindo juga resmi membuka showroom pertama mereka yang berada di kawasan Jakarta. Dengan demikian pelayanan terhadap calon konsumen pun bisa lebih mudah. Hadirnya motor listrik di Indonesia masih sangat jarang sekali, apalagi biasanya harga dari kendaraan tersebut lebih tinggi dibandingkan dengan kendaraan biasa.

Padahal kendaraan bertenaga listrik memiliki lebih banyak kelebihan, sebut saja suara mesin lebih senyap, tingkat emisi lebih rendah, lebih menghemat pengeluaran, mesin terlihat lebih bersih dan masih banyak lagi kelebihan yang dimiliki. Hanya saja di Indonesia sendiri faktor infrastruktur masih menjadi kendala utama karena tidak seperti yang ada di negara maju bahwa sudah tersedia banyak lokasi untuk melakukan pengisian ulang, pemilik motor Zero yang ada di Indonesia harus melakukan pengecesan di rumahnya sendiri.

Diharapkan pada masa mendatang pemerintah bisa lebih giat lagi dalam mendukung adanya kendaraan listrik di pasar Indonesia, apalagi dalam waktu dekat Indonesia bakal memiliki motor nasional dengan bertenaga listrik hasil kerjasama antara PT Garansindo dengan ITS Surabaya yang rencananya untuk pertama kalinya bakal diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 pada bulan Agustus mendatang dan untuk produksi massalnya akan dilakukan sekitar 2-3 tahun mendatang. Motor listrik nasional ini nantinya akan menjadi produk andalan baru dari Garansindo selain produk-produk ternama dari luar negeri seperti Fiat, Dodge, Crysler, Jeep, Zero Motorcycles dan sepeda Italjet buatan Italia. Anda penasaran dengan motor listrik yang kabarnya berjenis skuter buatan anak bangsa tersebut silahkan datang langsung ke pagelaran IIMS 2015. Baca Juga, Motor Listrik ITS & Garansindo Baru 2015, Motor Listrik Kiwami 2014 dan Motor Listrik Voxan Wattman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here