Home Motor Harga Motor Harga Motor Sport Yamaha YZF R1 dan YZF R6 Indonesia

Harga Motor Sport Yamaha YZF R1 dan YZF R6 Indonesia

6605
0

OTONITY.com – Harga Motor Yamaha YZF R1 dan YZF R6 Indonesia. Setelah sekian lama di Tanah Air disuguhkan dengan kisaran-kisaran harga berdasarkan harga yang dipatok di luar negeri, akhirnya baru-baru ini dikabarkan muncul harga NJKB (Nilai Jual Kendaraan Bermotor) Indonesia untuk Motor Yamaha YZF R1 dan Motor Yamaha YZF R6 dari dinas pajak PEMPROV DKI Jakarta, kabar yang cukup menggembirakan dan disambut antusias oleh para pecinta dan pemerhati otomotif di Indonesia. Selain dua motor sport tersebut tercantum juga harga dari skuter milik Yamaha yang diprediksi akan ikut meramaikan pangsa pasar otomotif di Tanah Air November ini yaitu Yamaha Tmax.

Pada daftar harga yang tercantum NJKB (Nilai Jual Kendaraan Bermotor) yang dirilis oleh Dinas Pelayanan Pajak Pemprov DKI Jakarta untuk Motor Yamaha YZF R6 harga NJKB nya sebesar 220 juta rupiah dengan kode Yamaha RJ15 dan untuk Motor Yamaha YZF R1 harga NJKB-nya sebesar 335 juta rupiah dengan kode Yamaha RN22 sedangkan untuk skuter Yamaha Tmax yang akan mengaspal di Tanah Air november ini, harga pada NJKB-nya sebesar 121 juta rupiah dengan kode Yamaha SJ092.

Harga Motor Sport Yamaha YZF R1 dan YZF R6 Indonesia

Namun harga NJKB dari Dinas Pelayanan Pajak Pemprov DKI Jakarta ini merupakan dasar penentuan harga suatu kendaraan sebelum memperoleh beban tambahan biaya dari pajak penjualan dan pajak tahunan untuk kendaraan tersebut. Mengenai harga resmi yang dipatok di Indonesia, kita nanti saja konfirmasi resmi dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here