Home Mobil Harga Mobil Honda HR-V Laris Terjual di Indonesia

Honda HR-V Laris Terjual di Indonesia

1819
0

OTONITY.com – Penjualan Mobil Honda HR-V Terbaru Indonesia. Sebagai pendatang baru ternyata Honda HR-V langsung diminati oleh masyarakat Indonesia, adik dari CR-V ini sendiri terus mengalami pertumbuhan penjualan sejak pertama kali diluncurkan pada bulan Desember 2014 silam. Salah satu keunggulan dari New Honda HR-V ini adalah harga yang ditawarkan tergolong terjangkau di kelasnya, hal ini disebabkan karena mobil pesaing Nissan Juke tersebut diproduksi sendiri di Indonesia.

Penjualan Honda HR-V secara keseluruhan pada tahun 2015 ini telah meraih angka 17.788 unit. Bisa dikatakan Honda HR-V langsung menjadi raja penjualan mobil merek Honda di pasar Indonesia sekaligus mengalahkan produk-produk lama seperti Honda Jazz, Honda Mobilio ataupun Honda Brio Satya.

Menurut Jonfis Fandy selaku Marketing and Aftersales Service Director PT HPM hingga bulan Mei kemarin penjualan produk-produknya terus mengalami peningkatan, terutama pada Honda HR-V yang masih memiliki banyak peminat. Pihaknya berharap meskipun tahun ini pasar otomotif sedang mengalami penurunan namun penjualan mobilnya tidak ikut menurun.

Honda HR-V 2015 Indonesia Terbaru

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya New Honda HR-V pertama kali diperkenalkan ke publik pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar pada bulan September 2014 silam dan baru diluncurkan secara resmi di bulan Desember dengan harga paling murah Rp 240 jutaan. Selain dijual di Indonesia, ternyata mobil SUV buatan HPM ini juga turut dipasarkan ke beberapa negara tetangga seperti Malaysia dan Thailand.

Honda HR-V sendiri memiliki dua varian mesin yaitu berkapasitas 1.5 liter dan 1.8 liter. Sedangkan di bagian interiornya telah dilengkapi dengan berbagai fitur cukup lengkap seperti dual airbag, vehicle stability assist (VSA) dan electric parking brake yang bekerja seperti rem tangan saat kendaraan berada di tempat parkir. Khusus untuk tipe 1.5 L memiliki warna interior Black/Beige sedangkan pada versi 1.8 L mengusung warna Black/White dengan perpaduan material kulit di bagian jok, lingkar kemudi, tuas perseneling dan trim pintu.

Selain itu terdapat pula fitur-fitur hiburan seperti Double DIN Audio System, AM/FM radio, CD/DVD Player, MP3/WMA, iPod/iPhone/Android, USB Port, HDMI Port dan layar sentuh berukuran 7 inch khusus pada tipe tertinggi. Sedangkan dari segi kenyamanan juga lebih lengkap berkat disematkannya ECO Assist, Meter Cluster, Driver Seat Height Adjuster, Tilt & Telescopic Steering Wheel, Day/Night Rearview Mirror, One Touch Turning Signal, ULTRA Seat dan Multi Information Display yang terdapat di seluruh varian.

Tidak cukup di situ saja mobil SUV ini juga telah dilengkapi dengan Heat Rejecting Green Tinted Glass yang berfungsi melindungi pengemudi maupun penumpang dari sinar UV secara berlebihan saat siang hari. Tersedia pula Power Panoramic Sunroof yang dapat dibuka secara elektrik sehingga penumpang bisa merasakan hembusan angin segar saat menempuh perjalanan. Beralih ke fitur keamanan ternyata New Honda HR-V sudah sangat lengkap, sebut saja Immobilizer, Auto Door Lock by Speed, Keyless Entry dan Wave Key.

Khusus pada tipe Prestige bahkan sudah dilengkapi dengan fitur tambahan seperti Passenger Seatbelt Reminder, dan Side Curtain Airbags + Side Airbags. Ruang kabin pada Honda HR-V bisa bertambah luas berkat adanya fitur one action seat di mana jok baris kedua akan terlipat seluruhnya ketika tombol tersebut ditekan, dengan demikian ruangnya pun bisa semakin lega sehingga cukup muat untuk menampung barang dengan jumlah yang banyak sekalipun dan sangat cocok digunakan ketika berlibur bersama keluarga. Baca Juga, Honda HR-V Terbaru Tetap Laris Meski Pasar Lesu, Honda HR-V Jadi Andalan Terbaru dan Honda HR-V Terbaru Laris di Thailand.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here