Home Motor Harga Motor Yamaha NMAX Versi Murah Mulai Dijual Minggu Depan!

Yamaha NMAX Versi Murah Mulai Dijual Minggu Depan!

2878
0

OTONITY.com – Matic Terbaru Yamaha NMax 150 Non ABS. Usai meraih sukses dengan New Yamaha NMAX 150 versi ABS, kabarnya dalam waktu dekat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga tengah mempersiapkan NMAX versi murah tanpa ABS. Tentu saja kabar baru ini menjadi angin segar bagi masyarakat tanah air mengingat antusias konsumen terhadap motor matik premium tersebut sangatlah tinggi. Bahkan tidak hanya di Indonesia saja pesaing Honda PCX 150 ini juga sudah mulai diekspor ke beberapa negara termasuk Eropa dan India.

Sebagai langkah awal PT YIMM membuka situs resmi bernama getnmax.com yang sengaja dibuat untuk melayani konsumen dalam mendaftarkan diri sebagai pemesan. Untuk versi murah nantinya Yamaha Indonesia akan resmi mulai menjualnya pada tanggal 22 Juni 2015. Dalam halaman getnmax tersebut menjelaskan varian baru pada Yamaha NMAX 150 non ABS sebenarnya tidak jauh berbeda dibandingkan dengan versi ABS, misalnya saja tetap disematkan teknologi Blue Core, Two Ride Position, Alumunium Handlebar, Double Disc Brake, Front and Rear LED Headlight, Digital Speedometer dan Wide Tire.

Hanya saja untuk teknologi ABS (Anti Lock Brake System (ABS) memang sengaja dihilangkan agar harganya bisa semakin terjangkau. Meskipun demikian pihak Yamaha Indonesia menjamin kualitas dari versi anyar tersebut tetap bagus dan secara desain juga mengesankan karena perbedaan utama hanya terletak pada pengurangan fitur saja. Menariknya lagi adalah khusus untuk 1.000 pembeli pertama secara online di area Jabodetabek dan Bandung pihak YIMM akan memberikan bonus jaket eksklusif.

Yamaha NMAX 150 2015 Indonesia

Hanya saja sampai saat ini Yamaha Indonesia belum ingin membocorkan berapa harga yang akan dibanderol untuk versi non ABS nanti, seperti yang kita ketahui bahwa New Yamaha NMAX 150 ABS dijual kepasaran dengan harga mencapai Rp 27,4 juta sedangkan pada versi murah nanti diperkirakan bakal lebih rendah mencapai Rp 5 jutaan.

Minat masyarakat terhadap motor matik bertubuh bongsor ini memang sangatlah besar. Terbukti sejak pertama kali diperkenalkan bulan Februari silam Yamaha NMAX sampai saat ini sudah ada ribuan unit kendaraan yang telah terjual. Bahkan Yamaha Indonesia pun juga sudah mulai mengekspor ke beberapa negara termasuk Yamaha NMAX dengan mesin hanya 125 cc.

Berbeda dengan Honda PCX yang memiliki banderol lebih mahal karena masih impor, Yamaha NMAX diproduksi sendiri di dalam negeri dan alasan inilah yang membuat harganya bisa lebih terjangkau. Sayangnya sampai saat ini belum ada rencana dari pihak YIMM untuk menjual Yamaha NMAX 125 ke tanah air. Meskipun demikian dengan hadirnya versi non ABS berharga murah penjualan skuter terbaru ini bisa saja semakin meningkat drastis sekaligus bisa menjadi pesaing serius bagi Honda Vario 150 eSP yang dibanderol sekitar Rp 20 jutaan.

Sekedar informasi New Yamaha NMAX mengusung mesin berkapasitas 155 cc transmisi otomatis SOHC 4 stroke yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 14,8 hp @ 8.000 rpm dan torsi puncak hingga 14,4 Nm @ 6.000 rpm. Dengan didukung teknologi blue core di dalamnya motor ini sanggup mengkonsumsi bahan bakar higga 50 kilometer per liter dan meskipun memiliki tubuh yang cukup besar Yamaha NMAX tetap bisa digunakan untuk menembus jalur macet sekalipun.

Salah satu keunggulan lain dari skuter Yamaha Indonesia ini adalah tampilan speedometer yang mengusung digital memperlihatkan kesan modern pada motor keren yang satu ini. Ditambah lagi bentuk desain depan mirip seperti motor sport membuat Yamaha NMAX 150 jauh mengalahkan pesaing utamanya yaitu Honda PCX 150 dan juga Suzuki Brugman 200. Baca Juga, Perbedaan Yamaha NMax 125 dan 150, Yamaha NMAX Sabet Penghargaan Motorcycle of The Year 2015 dan Yamaha NMax Terbaru Buatan Indonesia Diekspor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here