Home Motor Motor Peugeot Django Terbaru, Skuter Klasik Teknologi Modern

Motor Peugeot Django Terbaru, Skuter Klasik Teknologi Modern

3149
0

OTONITY.com – Motor Peugeot Django Terbaru.┬áSeakan tak mau kalah dengan tren motor klasik teknologi modern, ternyata Peugeot juga merilis varian baru yakni skuter Django dimana pada motor ini merupakan kombinasi konsep skuter s55 dan s57 yang diproduksi tahun 1950 silam namun dengan teknologi modern pastinya.Motor baru ini ikut meramaikan dan nampang di pagelaran EICMA Milan kemarin, kabarnya motor baru ini cukup berkesan dan nampak lebih unggul dibanding motor lain dikelasnya.

Motor Peugeot Django memiliki desain aksesori yang berkesan kreatif dengan aksen krom dan logo singa yang nampak pada bagian tameng depan dihiasi dengan lampu depan model retro bulat LED. Pada bagian panel instrumen mengadopsi dengan sedikit perubahan milik generasi sebelumnya namun dilengkapi dengan LCD pada bagian samping panel analog. Pada bagian roda Skuter ini menggunakan velg ukuran 12 inci dan pada bagian belakang menggunakan spakbor bulat dengan tiga lubang udara yang disematkan.

Motor baru ini memiliki dimensi yang lebih besar dibanding merek lain di kelasnya dengan panjang 1.944 mm, tinggi 770 mm dan jarak sumbu roda 1.366 mm serta adanya tambahan soket 12v pada kotak penyimpanan yang terdapat di balik tameng sehingga membuat motor ini lebih lapang dan nyaman apalagi dibuat untuk berboncengan.

Motor Peugeot Django Terbaru, Skuter Klasik Teknologi Modern

Pada bagian mesin, untuk skuter ini ditawarkan dengan 4 pilihan mesin yakni mesin 50 cc 2 tak, mesin 50 cc 4 tak, mesin 125 cc 4 tak dan mesin 150 cc 4 tak. Pilihan mesin ini sama seperti yang ditawarkan oleh Piaggio Vespa Primavera terbarunya.

Pada bagian pegereman,untuk skuter dengan mesin 125cc dan mesin 150 cc menggunakan teknologi Syncro Braking Control (SBC) dengan sistem kerja menyalurkan tekanan dalam waktu yang sama pada kedua roda, hampir sama dengan teknologi Combi Brake System yang digunakan Honda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here